Selasa, 27 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Selasa, 27 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

Mi Ran terburu-buru kembali ke rumah. Sementara Jung Woo menanti Mi Ran dengan wajah marah karena menemukan anting Mi Ran hanya satu. Dan itu berarti, Mi Ran lah pelakunya yang mengunci Ga Eun di dalam gudang. Mi Ran membela diri bahwa ia tidak bersalah dan Ga Eun lah yang mencoba menjebaknya, karena Ga Eun ingin menghancurkan hubungan mereka. Tn. Maeng makan malam bersama Ga Eun di sebuah restoran yang telah dipesan oleh Tn.Maeng.  Tn.Maeng mencoba merayu Ga Eun dengan mengatakan bahwa Ga EUn mengingatkannya dengan mendiang isterinya yang pertama. Ha Jae Bum makan malam bersama Seo Jin dan Na Na, tiba-tiba ia ingat tentang Ga EUn, malam itu Ga Eun menolak undangan makan malam bersama Jae Bum.

Jung Woo tidak mempercayai Mi Ran, ia langsung masuk ke ruang kerja dan tidak mendengarkan pembelaan apapun dari Kim Mi Ran. Mi Ran melihat foto keluarga Jung Woo, Ga Eun dan juga Na Ri dan hal itu membuatnya marah terhadap Jung Woo. Itu berarti Jung Woo masih merindukan dan memikirkan Ga Eun. Dan lagi, Ga Eun melapor pada Nyonya Oh bahwa dirinya telah selesai makan malam dengan Tn. Maeng. Di kantor, Mi Ran langsung mengatakan pada Ga EUn bahwa Ga Eun lah yang sengaja memfitnah Mi Ran. Ga Eun ternyata tetap menolak semua kebaikan Jae Bum. Ga Eun terus saja mencari cara untuk membuktikan bahwa Mi Ran yang menguncinya di gudang. Ia menemui Mi Ran dan menyuruh Mi Ran untuk hati-hati karena ia akan segera dipecat dari DreamStar.

Ada seorang petugas yang melihat Mi Ran keluar buru-buru di gudang saat Ga Eun terkunci. Hal itu tentu saja membuat Mi Ran panik. Secara tidak sadar ia mengatakan bahwa ia lah pelakunya, yang saat itu Jung Woo juga mendengarnya. Tentu Jung Woo langsung marah dan kecewa dengan Mi Ran. Sementara itu, Ga Eun tersenyum puas, ia mengatakan bahwa ia sebenarnya tahu bahwa Mi Ran lah pelakunya, namun ia tidak mempunyai bukti. Dan petugas yang disebut oleh Ga Eun sebenarnya tidak pernah melihat Mi Ran, ia hanya mengarang cerita agar Mi Ran mengakui kesalahannya sendiri.

Mi Ran memohon pada Ga Eun untuk tidak mengatakan tentang peristiwa kesalahannya kepada semua orang. Tapi Ga Eun menolak, ia memiliki bukti dan Ga Eun tidak akan pernah memaafkan semua kesalahan Mi Ran. Jung Woo terlihat marah besar dengan Mi Ran. Ia tidak menyangka bahwa Mi Ran selicik itu, ia tidak mengangkat telepon dari Mi Ran. Ha Jae Bum masih saja menanti Ga Eun di depan rumah Ga Eun. Saat itu Ga Eun pulang dan melihat Jae Bum, bukannya menemui Jae Bum ia malah bersembunyi dari Jae Bum. Ia menangis saat Jae Bum pergi, ia terlihat sangat sedih. Jung Woo tidak pulang ke rumah dan Mi Ran terus mencoba menghubungi Jung Woo. Ga Eun dan Jung Woo akan bertemu.

Mi Ran memaksa masuk ke ruang kerja Jung Woo meskipun Jung Woo menolak menemuinya. Mi Ran menjelaskan bahwa apapun yang dilakukannya adalah demi Starfashion, tapi Jung Woo membantah apapun yang dikatakan Mi Ran. Jung Woo sangat amat marah melihat kelakuan Mi Ran yang mencoba membunuh Ga Eun dan berbohong padanya. Ia mencoba bicara pada Ga Eun, ia memohon jangan sampai semua orang tahu tentang kejahatan Mi Ran. tiba-tiba Mi Ran muncul dan mencoba mengatakan pada Jung Woo bahwa Ga Eun hanya berpura-pura manis di depannya.

Di kantor, Jae Bum terus saja memperhatikan Ga Eun. Jae Bum menyuruh Ga Eun berada di ruangannya selama ia pergi. Ga Eun menyuruh orang untuk menemui Jung Woo di sebuah bar. ketika Ga Eun kembali ke kantor, ia menemukan Mi Ran sedang mengobrak abrik meja Ga Eun. Jae Bum mencoba menyuruh Mi Ran untuk menyingkirkan masalah pribadi terhadap ga Eun atau akan memecat Mi Ran jika ia terus membawa sikapnya ke dalam pekerjaannya. ga Eun menantang Mi Ran untuk mengalahkannya di koleksi pakaian yang akan datang. Jika pakaian rancangan ga EUn penjualannya melebihi rancangan Mi Ran, maka Mi Ran harus keluar dari DreamStar, dan jika rancangan Mi Ran lebih banyak terjual dibanding rancangan ga Eun, maka Ga Eun yang harus keluar.

Mi ran sepertinya mempunyai rencana jahat bersama Yong gap, ayah tirinya, tapi belum tahu juga apa yang direncanakannya. Hahahaaaaaaaaaa ... Jung Hi dan Yong Eun terus saja mencoba mendekati Seo Jin. ga Eun mengajak Tn. Maeng untuk makan malam bersama, Tn.Maeng mengajak Ga Eun untuk makan di rumahnya. Sementara itu, Jung Woo minum-minum di bar. ia memang janjian dengan Ga EUn di bar itu, tapi ga Eun menelepon dan mengatakan ia tidak bisa datang karena sedang flu ( sepertinya ini memang rencana ga Eun, wanita yang bertemu ga Eun tadi juga ada di bar dan sepertinya akan mendekati Jung Woo )
Wanita yang sebelumnya bertemu dnegan Ga Eun, mencoba mendekati Jung Woo. Saat mereka berdua, ada yang mengambil foto mereka berdua. Jung Woo tidak sadarkan diri karena terlalu banyak minum. Dan saat itu, wanita tadi mengambil handphone Jung Woo dan memotretnya bersama dengan Jung WOo yang sedang bersandar di bahunya.

>> next : Ga Eun kembali mencoba hati untuk Jae Bum dan Jung Woo mengatakan bahwa sebuah kesalahan ia telah menceraikan Ga Eun <<


^Terimakasih Sudah Baca ...^

2 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*