Jumat, 23 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 23 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

Mi Ran akhirnya mempresentasikan desain gaun rancangannya untuk DreamStar di depan Jung Woo, Jae Bum, Ga Eun dan juga para penilai. Mi Ran menunjukkannya dengan sangat bangga. Semua orang terlihat sangat menyukai desain yang dipresentasikan oleh Mi Ran. Namun tiba-tiba, Ga Eun memotong presentasi Mi Ran dan bertanya apakah desain itu benar-benar hasil karya Mi Ran.
Tentu Mi ran langsung menjawab iya dan itu adalah rancangan pertamanya di New York yang mendapat banyak sekali pujian. Mi Ran berkata pada Ga Eun, apakah Ga Eun akan mengakui bahwa rancangan yang ia presentasikan adalah karya Ga Eun. Ga Eun hanya tersenyum memandang Mi Ran yang penuh senyum kelicikan pada Ga Eun.

Sebelum giliran Ga Eun mempresentasikan hasil karya gaunnya, ia meminta waktu sebentar. Saat itu, ia meminta Seo Jin untuk memutarkan kaset CD yang ia berikan hari ini sebelum Seo Jin memutar kaset CD yang kemarin ia berikan. Akhirnya giliran Ga Eun presentasi tiba. Dia memperlihatkan sebuah desain yang sangat mirip dengan desain Mi Ran. Ternyata itu adalah desain dari perancang terkenal di luar negeri. Semua orang meributkannya dan memandang sinis ke arah Mi Ran. Mi Ran mencoba menyangkal semua tayangan itu dan juga Ga Eun. Dia mengatakan bahwa siapa tahu mereka hanya memiliki ide yang sama. huhuuuuuu ... ada-ada aja alasan ni cewek..
(berhubung aku kemarn gak nonton, jadi aku nyoba meraba-raba yang terjadi di episode kemarin,, kalo aku gak salah sepertinya kemarin Ga Eun mencoba menunjukkan sebuah desain yang oleh Mi Ran akhirnya ia curi dari Ga Eun. Tapi ternyata itu hanya taktik Ga Eun untuk menjebak Mi Ran, karena Ga Eun tahu sifat Mi ran yang suka mencuri milik Ga Eun,, dan sekarang Mi Ran tahu bahwa Ga eun sengaja menjebaknya dengan memperlihatkan desain seorang perancang)

Jae Bum sangat marah pada Jung Woo dan terutama Mi Ran. Ia mengatakan bahwa kejadian ini sangatlah memalukan. Tn. Maeng selaku komisaris pasti sangat marah dan tidak menutup kemungkinan bahwa Mi Ran akan dipecat. Jung Woo yang biasanya selalu membela Mi ran, kali ini ia hanya menerima apapun yang diutuskan tn. Maeng karena Jung Woo sendiri tidak mengetahui kelicikan Mi Ran. Ia juga sangat kesal pada Mi Ran karena semua kebodohan Mi ran. Sementara itu, ibu Jung woo dan juga Jung Hi sangat terkejut menerima tagihan kredit ke rekening Jung woo. Ibu Jung Woo sangat kaget karena semua hadiah yang diterimanya dari Mi Ran ternyata adalah dari uang Jung woo, anaknya.

Ga Eun datang ke rumah Tn. Maeng dan menemuinya untuk mengantarkan lukisan yang telah diminta oleh Tn. Maeng. Ga Eun di tempat Tn. Maeng, sedangkan Jae Bum di rumah Ga Eun. hahaaaaa ... kenapa jadi kebalik-nalik rumahnya gini hahaaaaa ... tiba-tiba mantan isteri Tn, maeng datang dan langsung masuk kerumah. Ia menghina Ga Eun ketika Tn. Maeng menerima telepon dari rekan kerjanya. Mantan isteri Tn.Maeng menyiram Ga Eun dengan segelas jus, dan itu membuat Ga eun pergi. Sampai di luar rumah, ia menelepon seseorang yang ternyata Nyonya Oh bahwa ia berhasil dan mantan isteri Tn. Maeng menyelamatkannya. ( berarti Nyonya Oh, yang menyuruh Ga Eun mendekati Tn. Maeng ?? taulahhh )

Ibu Jung Woo marah-marah pada Mi Ran masalah kartu kredit. Ia mengatakan bahwa Mi Ran lah yang memaksa Jung Woo bekerja keras untuk memenuhi segala kebutuhannya.

*Berhubung mati lampu, gak bisa nulis sampai selesai deh huhuuuuuu .....*

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*