Minggu, 11 November 2012

SNSD SM Art Exhibition

Assalamualaikum ^^...




Baru ngomongin SM Art Exhibition,, hahaaaaa ... Telat banget yaa,, tapi gak apa-apa, kan emang hobiku ngasih gambar-gambar keren di blog ini hihiiiiii ... Jadi gak masalah deh, telat atau gaknya *alasan*.. Tapi, mungkin banyak yang belum tahu, apa itu SM Art Exhibition,, ini aku kasih penjelasan sedikit tentang SM Art Exhibition.

"S.M.ART Exhibition" sebuah pameran seni yang diadakan oleh SM Entertainment baru-baru ini menarik banyak perhatian tidak hanya dari pecinta musik Kpop melainkan dari kalangan pebisnis TI.

 
Beberapa artis membuka acara seperti SNSD, f (x), SHINee dan EXO, selain itu banyak juga perusahaan global seperti Samsung Electronics, Hyundai Motor, Canon, dan BOSE, bekerja sama untuk menyajikan produk-produk berkualitas tinggi pada pameran tersebut.
 
Acara diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus, bertempat di ruangan COEX D - Seoul. Pameran ini sendiri memang ditujukan untuk mempromosikan konten hiburan khususnya musik Kpop ke luar negeri.
 
CEO Kim Young Min mengatakan,"SM Entertainment tidak akan menjadi perusahaan yang hanya mengelola selebriti, menghasilkan musik, serial drama dan pertunjukan teater musikal lainnya. Tapi akan menjadi eksportir konten hiburan terkemuka. S.M.ART Exhibition ini juga akan diekspor (ke negara-negara di seluruh dunia)"

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah "Fantasy Tree" 55 LED layar Samsung setinggi 13 meter yang menunjukkan penampilan para artis melalui SM TOWN. Memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat sebuah pertunjukan mirip film Hollywood "Matrix". Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk membuat panggilan video, bertemu langsung dengan artis SM, mengintip ke dalam kehidupan sehari-hari dari para idola, juga melihat alat peraga yang digunakan dalam konser.

S.M.ART Exhibition digelar mulai tanggal 10 - 19 Agustus, dan sehari sebelum pameran ditutup SM akan mengadakan "S.M. Town Live World Tour III "di Seoul pada 18 Agustus.

Photo SNSD untuk SM Art Exhibition





























^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*