Rabu, 07 November 2012

Manajer Tampan Idola K-Pop ^^

Assalamualaikum ^^...



Manajer tampan telah menaikkan popularitas mereka berkat banyak foto selca selebriti yang diunggah bersama manajer mereka!

 
Baru-baru ini, aktris Kim So Hyun men-tweet, “Dia bukan aktor, tapi manajerku! Meskipun aku memakai pakaian yang santai, kerahnya dinaikkan dengan kacamata untuk membantunya! Ia masih memastikan untuk menutupiku dari panas matahari dengan payung.”

Meskipun kaca mata tersebut menutupi wajahnya, mudah untuk mengatakan menurut pandangan pertama manajernya punya wajah yang tampan dengan proporsi dan badan yang sangat tinggi.

Jung Eui Chul juga memamerkan manajer tampannya melalui Twitter dengan menulis, “Jaemin hyung yang berkarisma.”

Manajer Lee Hyori dan Han Ga In dulu pernah menduduki peringkat atas di situs portal pencarian karena foto mereka yang diunggah oleh para bintang. Melalui Facebook resmi, tahun lalu Han Ga In menulis, “Eye candy Tim. Ia dipanggil Superman di sekitar sini.”
Fans juga bisa melihat manajer di reality show TV, atau bahkan variety show seperti kasus Lee Seung Gi. Dulu ketika ia adalah member tetap di ‘1 Night 2 Days‘, manajernya menarik banyak perhatian ketika Lee Seung Gi memperkenalkannya dengan menyatakan, “Ini manajerku, yang punya wajah lebih tampan dariku.”

Seorang wakil resmi agensi yang dulu juga menarik perhatian karena menjadi manajer yang tampan berkomentar, “Karena kami bekerja sangat dekat dengan para bintang kami, kami bisa mengatakan apa yang mereka butuhkan hanya dari sorot mata mereka. Ku pikir karena kami sangat dekat dengan mereka sampai pada poin menganggap mereka bagian dari keluarga, kami mulai mirip satu sama lain setelah beberapa waktu. Kata tampan membuatku sangat malu untuk mengatakannya!”

Tambahan dari author:

Selain yang sudah disebutkan di atas, tentunya masih banyak lagi manajer tampan selebriti Korea.

“Prince Manager” Kim Jung Hoon – Manajer Super Junior




“Chipmunk Manager” Park Jung Hyun – Manajer IU



Lee Sung Hwan – Manajer EXO-K



Im Hyun Kyun – Manajer EXO-M



Jeon Joon Kun – Manajer BEAST





Hong Jin Taek – Manajer BEAST





Kim Bogeun – Manajer Eric Shinhwa





Manager SNSD




Manager Lee Seung Gi





Manager 4Minute




Bodyguardnya Kim Hyun Joong






source: allkpop
Cre; koreanindo.net


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*