Rabu, 14 November 2012

Mantan Pacar Yesung Super JUnior


Assalamualaikum ^^...




Mantan pacar Yesung Oppa *yang ketahuan* ini namanya Shin Sol Ki.. kalau di cari di Google pasti banyak yang nemuin gambarnya,, maklum saja karena Eonnie Sol Ki ini memang seorang Ullzang dan model.. hmmmmm .... Cantik memang, mungkin karena itu Yesung Oppa jadi kesengsem,, gak tahu juga kenapa mereka putus. Denger-denger mereka putus tahun 2004 udah lama banget ya hihiiiiii,, mungkin aja mereka ingin fokus ke karier mereka dulu, jadi deh putus *asumsiku sendiri,, hiraukan*

Profil Shin Sol Ki

Full name : Shin Sol Ki
Birthday : 31 January 1986
Height : 164 cm
Weight : 46 kg
Blood Tybe : B
Favorite Food : Pizza, Chocolate
Favorite Pet : Cat


Foto Yesung - Shin Sol Ki















Pict-nya Shin Sol Ki :











**Yesung Oppa pintar milih cewek ya hahaaaaaaa ... sekilas mirip sama Moon**

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*