Rabu, 21 November 2012

22 Fakta Changmin 2AM

Assalamualaikum ^^..


http://kpopeyes.files.wordpress.com/2011/06/changmin2am.jpg
  1. Nama aslinya adalah Lee Changmin
  2. Lahir 1 Mei 1986 di Busan Korsel
  3. Changmin pernah tinggal dan dibesarkan di Kanada
  4. Golongan darahnya adlah A
  5. Tinggi badannya 180cm
  6. Beratnya 72kg
  7. Ia telah menyelesaikan wajib militernya sebelum ia debut
  8. hobinya adalah bermain komputer dan games
  9. Dia melanjutkan studinya di Dong-Ah Bangson College
  10. Ia ingin berkencan dengan aktris Jo Yeo Jung
  11. Ia bilang Yeo Jung adlah tipe cewek idealnya
  12. Changmin adalah member tertua di 2Am
  13. Jinwoon telah lama menjadi roommate Changmin di apartemen 2AM
  14. Karena lama satu kamar, mereka tahu kebiasaan masing-masing
  15. "Kebiasaan Changmin saat tidur adalah makan. Dia bisa tidur ketika makan, dan makan sambil tidur" ujar Jinwoon sambil bercanda
  16. Menanggapi apa yang dikatakan Jinwoon, Changmin mengelak "Aku hanya seperti itu jika aku belum benar-benar tidur"
  17. Changmin mengatakan,"Ada 6 lagu di album tapi satu adalah lagu saya dan melihat nama saya disamping wilayah 'musics and lyric by' benar-benar membuat saya merasa bangga. saya merasa kalau saya telah melkukan bagian saya untuk 2AM. inilah kenapa saya menjadi seorang penyanyi
  18. Changmin mengakui, "saya mungkin tidak seganteng member-member saa, tapi saya merasa kalau saya melakukan yang terbaik untuk membuat orang mengatakan 'tak ada seorangpun yang bisa menyanyikan bagian ini seperti Changmin'"
  19. Lee Hyun yang melakukan duet dengan Changmin memujinya dengan mengatakan "Suara Changmin cocok untuk lagu upbeat dan juga ballads"
  20. Changmin mengatakan "saya ingin menikah dini, saya bahkan pandai memasak jadi saya siap untuk segalanya, tapi saya tidak punya pacar"
  21. Changmin adlaah orang yang sering membicarakan keinginannya untuk menikah kepada member lain
  22. Member 2AM ditanya siapa diantara mereka yang dipercaya akan menikah terlebih dahulu, dan para member sepakat memilih Changmin.


^Terimakasih Sudah Baca...^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*