Kamis, 08 November 2012

Leeteeuk SUper JUnior Kirim 100 SMS Sebelum Wamil

Assalamualaikum ^^...


Leeteuk Super Junior memang sangat suka mengirim SMS kepada teman-temannya.Begitu juga sebelum ia memasuki wajib militer,leader Super Junior ini mengirimkan 100 SMS kepada teman-temannya dengan maksud siapa saja yang masih perhatian kepadanya.

 
Pada acara ‘Strong Heart’ SBS yang disiarkan tanggal 7 November,Leeteuk mengungkapkan hal tersebut,ia mengirim sms dengan kalimat,”Aku akan merindukanmu”.

Balasan sms pun beragam bahkan mengundang kelucuan,sepanjang siaran teks dibaca dengan suara keras di studio.

Orang pertama yang membalas SMS Leeteuk adalah Lee Seung Gi,ia membalas,”Kamu belum pergi kan?Kekeke. Aku akan merindukanmu juga. TT_TT”.

Lalu balasan kedua datang dari Taecyeon 2PM,”Hyung,semoga kembali dengan selamat ~ Tapi ini adalah pertama kalinya kamu kirim sms.Mari kita coba untuk tetap saling berhubungan lebih sering”.

Balasan selanjutnya dari Kim Min Jong SM Entertainment,ia menulis,”Merindukan kamu juga.Fighting! Waktu akan pergi cepat! Nikmati waktumu di sana”.Lalu datang dari Yoo Hyun San Baekdusan,”Teuk! Kamu bisa melakukannya dengan baik! ~ Aku akan merindukanmu dan akan mengunjungimu!”.

Sementara ada juga balasan sms yang mengungkapkan bahwa Leeteuk jarang berhubungan dengan teman-temannya.

Shorry Mighty Mouth membalas,”Siapa ini???”.Eun Jung Jewelry juga membalas,”Apakah Anda mengirimkan ini ke orang yang salah?”.Bahkan Psy juga membalas,”Tentara … itu menyenangkan …. kekeke. Pastikan untuk makan banyak makanan berminyak,ayam dan lainnya.Jika kamu punya pertanyaan,hubungi saya kapan saja”.

K.Will mengirimkan balasan lucu,”Berhentilah berbohong.Keke.Negara ini inginkan Park Jung Soo.Sexy, Free & Single,segera menyelesaikan pendaftaran”.

Ketika Leeteuk mengirim sms untuk ibunya,ibunya juga menjawab dengan pesan yang sama sekali tidak berhubungan,ia menanyakan apakah Leeteuk perlu mengirim sertifikat segelnya juga atau tidak.

Photo Credit:Enews
Credit:Koreaindo

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*