Senin, 05 November 2012

Aktor Korea Yang Paling Pantas Kenakan Kostum Dalam Drama


Assalamualaikum ^^...

Aktor – aktor Korea tak hanya bermodalkan tampang jika bermain dalam sebuah drama, tetapi juga kemampuan untuk mendalami karakter. Seberapa dalam ia mendalami karakter juga ditentukan dengan kostum yang ia kenakan. Seberapa pantas ia terlihat keren saat mengenakan kostum di drama ikut mempengaruhi penampilannya di dalam drama tersebut. Berikut beberapa kategori serta nominator aktor – aktor Korea yang bermain di dalam drama Korea 2012 seperti dilansir Soompi.

1. Aktor Korea Paling Pantas Kenakan Pakaian Sekolah





Dari kumpulan drama – drama bertemakan sekolah di tahun 2012 ini, ada To The Beautiful You dan Reply 1997 yang masuk nominator. To The Beautiful You mengirimkan Minho SHINee dan Lee Hyun Woo sedangkan Reply 1997 tentu saja mengandalkan si ganteng Seo In Guk. Dan pemenangnya adalah Seo In Guk di drama Korea Reply 1997.

2 Aktor Korea Paling Pantas Kenakan Pakaian Dokter

[Ceci] Who’s the Costume Style King? Featuring SHINee’s Min Ho, Lee Jun Ki, Oh Ji Ho, Lee Min Ho, etc.



Kategori dokter ini dipegang oleh Lee Sun Gyun lewat drama Golden Time. Ia menyisihkan Ho Ya di drama Reply 1997, Song Seung Hun sang Dr. Jin dan Oh Ji Ho dari drama The 3rd Hospital.

3. Aktor Korea Paling Pantas Kenakan Pakaian Saeguk (Sejarah)



Memerankan karakter untuk drama bertemakan saeguk ternyata tidaklah gampang. Apalagi si aktor harus terbiasa  menggunakan pakaian saeguk yang biasanya besar dan terkesan rumit saat akan mengenakannya. Di kategori ini, aktor – aktor tampan andalan Korea menjadi nominator. Lee Min Ho yang baru saja menyelesaikan drama saeguknya, Faith harus bersaing dengan Lee Jun Ki yang kebagian peran sebagai seorang hakim di Arang and The Magistrate. Tetapi ada satu lagi yang menjadi saingan, yaitu Kim Soo Hyun yang memukau saat menjadi Raja di drama The Moon That Embraces The Sun. Dan ternyata, wibawa dan ketegasan Lee Jun Ki sang hakim membawanya sebagai pemenang

4. Aktor Korea Paling Pantas Kenakan Jas



Dalam kategori ini, aktor Joo Ji Hoon lewat drama – nya Five Fingers menjadi pemenang setelah menyisihkan Kim Kang Woo dari drama Korea Haeundae Lovers yang dibintanginya bersama aktris cantik Kang Min Kyung Davichi



^Terimakasih Sudah Baca...^.

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*