Sabtu, 10 November 2012

IU dan Eunhyuk Super Junior, Berkencan ??

Assalamualaikum ^^...




Sebuah foto Super Junior  Eunhyuk yang bertelanjang dada dan IU dalam pakaian piyama-nya saat ini sedang menjadi pembicaraan . Foto itu diposting ke Twitter (IU) , (kemungkinan besar sengaja) dan kemudian diturunkan dalam waktu 2 menit.

Foto menunjukkan Eunhyuk dengan jelas, tetapi hanya menunjukkan bagian wajah IU. Bagian yang paling mengejutkan adalah bahwa keduanya tampak berbaring di tempat tidur, dan Eunhyuk tak memakai pakaian apapun.


Selain itu, penggemar telah melihat bahwa piyama itu adalah hadiah yang IU dapatkan dari fans-nya,dimana ia pernah mentweetnya dulu. Dia tweet ketika ia tak sengaja membakar piyama itu saat mencoba untuk membuat ramen.
 


Seperti yang Anda lihat, bagian atas piyama adalah sama, sampai ke detail kancingnya.

Rumor bahwa keduanya kencan memang telah jadi pembicaraan  selama ini, dengan banyak 'bukti' yang memperlihatkan keduanya memiliki beberapa item yang sama. Pada episode 'Strong Heart', di mana IUmenjadi seorang tamu, Leeteuk menulis, "bertemu  wanita Eunhyuk lagi ..", Eunhyuk menulis hatiyang sederhana di papan, dan IU menulis, "Oppa, aku di sini".


  


Screenshot Yfrog sebelum foto dihapus

Source :allkpopTrans Ind : IniSajaMoShared ;By FT.Art

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*