Sabtu, 10 November 2012

Beberapa Fakta Kedekatan IU - Eunhyuk Super Junior

Assalamualaikum ^^...


Saat di KBS ‘Super Junior Miracle’ One-two, IU, Jungmo datang sebagai guest star!! Diawal episode Eunhyuk memperkenalkan UI sebagai “Gadis yang bisa mencairkan semua hati cowo” terus si Leader Teukie yang rese malah nanya. “Iah, bukankah dia telah melelehkan hatimu, bukan?”

Leeteuk, Shindong,dan Jungmo mengatakan “Kalian berdua terlihat cocok, ketika kalian berdiri berdampingan seperti itu” dan tahukah anda apa yang terjadi dengan ekspresi Eunhyuk, dia senyum2 ga karuan. 
 
Ketika bermain permainan membuat kalimat dengan nama IU, Eunhyuk mengatakan “Kau cantik, kau orang yang paling indah di dunia ini,Yoobochobab*” semua orang ketawa karena Eunhyuk salah ngomong dikata2 terakhir.
 
Terus mereka tanding bola dan Eunhyuk mencetak gol, dan membuat selebrasi dengan menari tarian ‘Marshmallow’ itu adalah tarian IU.
 
*Yoobochobab (유부초밥) adalah sejenis makanan “nasi berbumbu dibungkus dalam sebuah tas tahu goreng” di korea. Mereka tertawa karena Eunhyuk seharusnya mengatakan sesuatu tentang IU dengan kata yang dimulai dengan “yoo”, bukan nama makanan ^^
 
tapi katanya IU itu fangirl dari Taeyang Bigbang loh.. IU bilang tipe ideal cowok nya itu kayak Taeyang.. baik dan bijaksana..

Dari salah satu rumor yang diungkapkan di  selebriti X-File, ada hubungan romantis yang mungkin terjadi antara Eunhyuk Super Junior dan IU.


Terlihat di beberapa gambar dimana Eunhyuk selalu menepuk IU di kepalanya, yang seperti menunjukkan rasa sayang.

Mereka terlihat cocok ketika berduet dan tidak ada lagu yang lebih baik untuk dinyanyikan ketika seseorang sedang jatuh cinta selain lagu dari MC Mong dan Lyn, A Letter to You
Selain itu, IU sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dia mencintai seseorang yang dapat tersenyum dengan matanya. Apakah Eunhyuk memiliki penampilan seperti itu?
Tapi yang paling dicurigai  adalah dimana Eunhyuk pernah menulis di blognya, “Saat ini, Eunhyuk sedang sakit, tapi sekarang! Mari kita bersorak semuanya. Yup ” Yang Sebenarnya mengacu kepada singkatan dari ‘Ji Eun-ah, Honey’ dalam bahasa Korea. Apakah ini merupakan pesan cinta yang di samarkan Eunhyuk untuk IU, yang memiliki nama asli Ji Eun?


Namun, ketika IU ditanya tentang tipe ideal nya, IU menyebutkan Kim Tae Woo, Taeyang, bahkan komedian Lee Jin Guk yang cukup tua, dan tidak pernah menyebut Eunhyuk.
Ada kemungkinan 50 persen bahwa rumor ini benar, tetapi sampai saat ini belum ada mengungkapkan secara resmi


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*