Sabtu, 17 November 2012

7 Kontroversi Yang Sempat di alami oleh Big Bang

Assalamualaikum ^^...


1. Skandal Dugaan Plagiat G-Dragon

Saat merilis album debut solo di tahun 2009, lagu Heartbreaker dari G-Dragon diduga memplagiat lagu rapper asal Amerika, Flo Rida yang berjudul Right Round.

YG Entertainment telah membantah tuduhan tersebut, namun publik seolah kehilangan kepercayaan mereka. Namun ketika publik menyerang YG, G-Dragon malah berkolaborasi dengan Flo Rida untuk membuat lagu remix dari Heartbreaker.

Keduanya bahkan tampil bersama dalam konser, dan hal itu membungkam semua kritik yang ada.

2. Jaket T.O.P Berhiaskan Bendera Perang Jepang


Meski bertetangga, hubungan politik Korea dan Jepang masih kerap memanas. Di tahun 2007, T.O.P tampil di TV dengan memakai jaket yang memiliki hiasan motif bendera Perang Jepang. Bendera tersebut identik dengan penjajahan Jepang, dan warga Korea menganggap jaket tersebut cenderung ofensif. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun langsung meminta maaf terkait permasalahan tersebut.

3. Kecelakaan Daesung

Daesung sempat terlibat kecelakaan dengan korban meninggal. Meski Daesung akhirnya dibuktikan tidak bersalah atas kematian tersebut, penyanyi ini membutuhkan satu tahun penuh untuk melakukan refleksi diri.

4. Kaos F**k You Taeyang

Di tahun 2010, Taeyang tampil di M! Countdown dengan kaos bertuliskan Fu*k You di punggungnya. Saat itu lagu I'll Be There miliknya meraih posisi pertama.

Namun setelah tayangan tersebut, fans dan pers secara tajam mengkritik kesalahan pemilihan kostum Taeyang tersebut. Apalagi karena program M! Countdown memiliki penonton yang begitu besar dari berbagai kalangan.

5. Lollipop T.O.P

Hal kecil bisa menjadi masalah besar di media Korea. Di tahun 2008, T.O.P tampil dengan lolipop di mulut dalam acara selamat datang untuk siswa Sung Shin Women University.

Meski hal ini bukan suatu yang serius, press menganggap pria tersebut tidak menunjukkan rasa hormat kepada fans yang datang demi menyaksikannya.

6. Skandal Ganja G-Dragon


Di tahun 2010, lewat satu tes dibuktikan bahwa G-Dragon positif mengonsumsi ganja. Namun sesudahnya, leader Big Bang ini mengungkap secara tidak sengaja menghisap ganja tersebut ketika tengah mabuk di Jepang.

G-Dragon mengaku tidak mengerti bahwa barang yang ia konsumsi adalah ganja karena diberikan seseorang dan nampak seperti rokok pada umumnya. Sesudah penjelasan tersebut tidak ada pemberitaan yang memojokkan G-Dragon.

7. Skandal Seungri

Seungri terkena dua skandal dalam waktu yang berdekatan. Yang pertama adalah foto setengah telanjang Seungri di majalah Jepang, Friday. Selain itu satu tabloid menggelar interview dengan satu wanita Jepang yang tidak disebutkan identitasnya, tentang kebiasaan Seungri di tempat tidur.

5 hari sesudahnya, Seungri terlibat skandal karena dikabarkan berpacaran dengan model
Jepang, Anna Kubo. Foto dirinya yang tengah dicium wanita tersebut mencuat di media Taiwan. YG Entertainment membantah semua tuduhan, namun rumor masih tetap berkembang.

*Masalalu biarlah berlalu... so.. BIGBANG fighting.... Kami tunggu Kedatangannya di Indonesia.


Cr : Korean Celebrity Info
^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*