Selasa, 06 November 2012

PSY selingkuh dengan Yoona SNSD ??

Assalamualaikum ^^...

Psy yoonaBaru-baru ini, Yoona Girls Generation dan Psy terkait dalam rumor yang tidak masuk akal tentang hubungan rahasia mereka berdua.


Salah satu media China melaporkan berita palsu, “Penyanyi Korea Psy berselingkuh dengan Yoona selama enam bulan sebelum ’Gangnam Style’ dirilis”.
Berita di media tersebut menyatakan, “Psy menghadiri pesta yang diadakan diperayaan persiapan untuk album penyanyi lain. Yoona sedang duduk di sudut, lalu segera Psy mulai memeriahkan suasana. Yoona memberikan kesan yang baik untuk dia (Psy)”.
Artikel itu melanjutkan, “Istri Psy mengetahui perselingkuhan itu, tapi dia tetap tenang karena dia tidak ingin menghancurkan keluarga mereka. Ketika Yoona ditanya tentang Psy selama peragaan busana Vivian Westwood yang diadakan pada tanggal 2, dia tidak memberi jawaban”.
Pada tanggal 5 kemarin, dalam menanggapi berita tersebut SM Entertainment menyatakan, “Ini adalah laporan yang tidak masuk akal, itu tidak layak untuk di tanggapi. Kami cukup menyesal mendengarnya”. Sama dengan jawaban YG Entertainment, “Informasi ini tidak masuk akal. Kami sangat heran”.
Saat ini, artikel tersebut dengan cepat menyebar melalui media lain dan situs jejaring sosial. Namun, warga Tionghoa lokal yang telah menemukan artikel yang sama terkejut pada informasi yang tidak-tidak tersebut, dan mengkritik sumber media asli untuk bertanggung jawab karena melaporkan rumor yang palsu.

Source: allkpop
Cre; koreanindo.net

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*