Kamis, 10 November 2011

RIP @poconggg

Assalamualaikum ^^...

Lagi pengen bahas soal pocong, tapi ini bukan pocong yang setan beneran yaa . Tapi poconggg, setan gaul di twitter. Gila,... seonggok pocong yang punya follower buanyak, punya blog yang gak pernah sepi kunjungan, punya ide-ide kreatip nan lucu tiap harinya. Ya cuma POCONGGG gaul satu ini.
September kemarin lagi heboh-hebohya tuh pembahasan tentang identitas poconggg, yang ternyata adalah seorang mahasiswa Fakultas Hukum Univ.Trisakti , kelahiran tahun 1990 waooooww muda ya padahal aku kira udah umur 22an. Ada orang yang membongkar identitas poconggg, yang ternyata bernama ARIEF MUHAMMAD.


Huuufhhtt ... tega-teganya tu orang ngebongkar identitas seseorang yang udah tersembunyi sekian lama. Apa motifnya coba ???? Ngerasa kasian banget ama si poconggg, sabar ya cong ... [maksudnya poconggg lho, bukan yang lain :) ]. Selama ini dia menutupi identitasnya untuk menulis tweet-tweet yang gokil bin galau nan menghibur. Aku bukan follower @poconggg, bukan pengikut blognya, [ intinya aku gak nge-fans sama si pocongg ini ] cuma pernah sekali-kali baca tweetnya ataupun blognya saja. Tapi sedih mikir gejolak hati poconggg saat semuanya sudah terbongkar [hahahaaaaaaa.. lebey].

Tapi, aku ngrasa kok ada yang aneh bin janggal aja yaa ... Dan jadi berpikir, apakah bongkarnya identitas si poconggg hanya rekayasa ?? hanya untuk sensasi saja ??? apakah ada keterkaitan juga dengan si penguak misteri ???
Why ?? Kenapa ?? Ngopo ???

http://www.smileycodes.info
Biar bukunya laris manis, filmnya yang akan tayang juga booming dan terakhir biar sosok Arief Muhammad ini terkenal. Itu bisa diliat kok, dari si arief muhammad yang sekarang jadi presenter di acaranya Trans TV, The Hits. Dan menurutku, dia gak seluwes atau segokil dibanding saat menjadi @poconggg [mungkin grogi masuk TV aja ya, kurang pengalaman :), mungkin ]. Akun @poconggg pun berubah menjadi @aiefmuhammad26 dengan tweet-tweet yang udah gak segokil dan segalau dulu dan malahan terkesan garing ya [yaaaa... apa mungkin terpengaruh juga karena orang-orang sudah tahu kalau itu arief]. @poconggg udah mati, dan hiduplah @ariefmuhammad26 [kenapa dia gak bikin akun 2 aja yaa ?? yang satu tetep @poconggg dan satunya @ariefmuhammad26 ??]

ini wajah asli si @poconggg ..  gak seculun da kumel yang aku bayangin dah ..


Sangat sangat sangat menyayangkan kalau hal ini memang hanyalah sebuah konspirasi berbagai pihak untuk menjual 'sesuatu'. Tapi, tetap berharap ini hanyalah pemikiran seseorang yang awam sepertiku ini dan bukan suatu hal yang telah direncanakan sebelumnya. Amiiiinn...

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*