Selasa, 22 November 2011

Garuda Muda Kena Cakar Harimau Malaya

Assalamualaikum ^^...
Medali emas sepak bola ternyata belum mau mampir ke Indonesia ... Hiksssss ... Karena tepat kemarin malam Indonesia kalah dari Malingsia ( ups salah, Malaysia ) dari tendangan adu penalti. Padahal sebelum pertandingan aku udah berdoa agar gak sampai adu penalti ( feelingku Indonesia bakalan kalah kalau adu penalti ) eeeeeeeeehhhh ... ternyata bener, adu penalti dannnnn .. kalah.

Yahh,, meskipun kalah tapi aku dan kawan-kawan patut berbangga karena Indonesia tetap menjadi Juara Umum ( ini bukan pertandingan sepak bola saja, tapi semua cabang olahraga ) dan jangan sampai menghujat para pemain sepak bola karena aku liatnya aja mereka udah berusaha, dan melakukan hal yang terbaik yang mereka bisa tapi apadaya, keberuntungan belum berpihak pada Garuda Muda. Permainan mereka sangat sangat sangat bagus, babak pertama sampai babak tambahan saja masih bisa menekan lawan. Lini belakang yang tangguh, lini tengah yang solid dan lini depan yang tajam ( bahasaku kayak komentator bola aja =) hahahaaa ) memang sangat menyulitkan lawan. Mungkin memang tidak dipersiapkan untuk adu penalti saja.
Sebelumnya, rakyat Indonesia sangat berharap garuda muda ini dapat mencetak sejarah. Karena maklum, Indonesia dapat emas untuk cabang sepak bola di Sea games ini kan udah 20 tahun yang lalu. Bayangkan 20 tahun ... 20 tahun ... 20 tahun ... !!! ( halah, lebay ). Dengan kemenangan Garuda Muda di beberapa pertandingan sebelumnya dan performa yang bagus dari para pemain membuat masyarakat berharap dapat merebut emas. Tapi sekali lagi, harapan tinggallah harapan. Suporter yang sangat antusias menonton secara langsung ( sampai baka-bakar loket, bahkan ada yang meninggal karena terinjak ) nyatanya tak dapat mengubah harapan itu menjadi sebuah kenyataan. Mungkin memang untuk kali ini ( untuk kali ini saja ) Indonesia harus " mengalah " pada Malaysia.

Saat ini mungkin memang Garuda Muda kena cakaran Harimau Malaya jadi gak bisa terbang tinggi yaaa ... tapi semoga di lain kesempatan Garuda Muda bisa mencengkeram dan mengkoyak-koyak Harimau Malaya ini. Tetap optimis dan semangat ya Garuda Muda. Umur masih sangat muda pasti banyak kesempatan mengalahkan Malingsia Malaysia. Masyarakat Indonesia selalu mendukungmu Yeeeyyyy ... Muaccccchhhhh ... ( idola baruku : Egi Melgiansyah )http://www.smileycodes.info




^Terimakasih Sudah Baca ...^


2 komentar:

  1. gengsi yaaa ... kalah sama malaysia ???
    me too .. tapi kata-kata paling mujarab -"lha pie meneh"- :)
    tetap semangat !!! kita kalahkan malaysia ( kapan-kapan ) ^_^

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*