Rabu, 02 November 2011

Ladda Land ( Thai Movie - 2011 )

Assalamualaikum ^^...

Lagi-lagi film Thailand, gak papa ya ?? Mungkin emang sekarang ini lagi in banget tuh film Thailand, gak horor gak drama, lagi booming banget. Kali ini aku mau kasih sedikit aja cerita tentang film horor satu ini.
Sebenernya gak begitu berani nonton film horor, tapi berhubung ini horornya Thailand jadi aku berani [bukan karena horor Thailand gak serem, tapi karena setannya ada di Thailand, jadi aku gak takut nonton. Gak mungkin kan dateng ke Indo tu setannya hihiiiiiiiiiiiiii...]


Setelah sukses dengan film-film horornya yang membuat penontonnya ketakutan seperti Coming Soon, Phobia, sekarang Sophon Sakdaphisit menyutradarai film baru, Ladda Land. Tanpa panjang lebar kali tinggi [haaaahh... emangnya rumus .. hihiiii] aku langsung saja ke cerita singkatnya yaaaa ..


Ladda Land, film horor satu ini memiliki sentuhan lain dari film horor biasanya. Film ini dikemas dengan sentuhan kisah drama sebuah keluarga di awal cerita, tapi bukan berarti film ini tidaklah menakutkan lho karena adanya drama-drama gitu. Bahkan, penonton bisa mengikuti alur demi alur rasa demi rasa [halah apa ta, demi demi .. :P ] yang berbeda, karena di drama ini pun terjadi konflik. Semakin lama cerita dramanya semakin terhubung dan semakin dekat dengan kisah horor alias si hantunya itu. Jadi, tidak melulu dari awal sampai akhir di kagetin, di takut-takutin. Film horor kan gak terus-terusan nampilin setannya kan [kasian juga setannya gak istirahat]. Dan juga jangan salah sangka dengan adanya drama di film ini, karena cerita drama dan unsur horornya menyatu dengan sangat bagus.

Udah ahh, segitu aja.  Mau tidurr,, besok mau nonton film ini.
Semoga bisa jadi daftar film yang ingin kalian tonton yaaaa.. Gak nyesel pasti,karena sepertinya film ini lebih apik dari Coming Soon
Met nonton yaaaaa ...


^Terimakasih Sudah Baca ...^
http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*