Senin, 07 November 2011

Poster Film Indonesia = Plagiat ?

Assalamualaikum ^^...

Industri hiburan di Indonesia rajin nyontek yaaa ???
Ish.. ishh.. ishhh ... Maaf kalo ada pihak yang tak suka dengan komentarku barusan, tapi aku cuma ngeluarin uneg-uneg aja kok [kayak uya kuya, ngeluarin uneg-uneg :))]. Kemarin, sewaktu mau pinjam film di rental, ada yang baru aku sadari yang selama ini aku gak ngeh, beneran, sumpah. Niat hati ingin meminjam film Indo horor yaa, ee tiba-tiba tangan ini langsung aja nyomot salah satu kaset yang gambarnya ada cewek kacamata hitam, baju merah [udah liatnya itu doang, gambar sebelah kanan gak terlihat karena ada tumpukan kaset lain]. Nah, langsung aja aku ambil, pertama kali liat udah ngrasa gimanaaaa gituuu .. sepertinya pernah liat tuh gambar .... Eng ing eeeeeng .. dan bener aja,, aku tengok belakang, ada poster film yang muiiirriip banget ama kaset yang aku pegang, itu adalah poster film DRIVE ANGRY [yang dibintangi Nicholas Cage], dan film yang aku bawa tadi adalah, DEDEMIT GUNUNG KIDUL. Coba kawan-kawan lihat :



film dedemit gunung kidul ini kalo aku pernah liat sekilas gak ada hubungannya dengan mobil-mobilan deh.
si cewek yang berbaju merah juga menengok miring ke kanan.
di Indonesia kan umumnya setir di sebelah kanan ??
percikan api di setiran DA, diubah dengan percikan darah di DGK.
dan ... cuma ditambah setan aja tuh di samping.

Ternyata setelah aku mendaki gunung lewati lembah ... Berkelana mencari informasi dari timur ke barat, haiaaaahh ... Banyak sekali penemuan-penemuan yang aku dapat .. Ckckckkkkkk ... Baru sadar, poster yang aku idolakan dulu, ternyata juga hasil plagiat ??





ini asli parah ... cuma beda lantai dan bed cover doang .. backgroundnya kagak diganti noo ...











Waoooooooooooow... banyaknyaaaaaaaaaaaaaa ... ( maaf kalo repost gan, ane baru sadar soalnya ahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa )
Meniru sih meniru, tapi jangan keseringan juga dong. Jangan pula sama persis, cuma di bedain warna atau di tambah n dikurangin orang doang.
ATM nya yang Amati Tiru Modifikasi, jangan ATM yang Amati Tiru Mentahmentah ... Memangnya penonton bisa dibohongi ..

Plagiat atau Kretif ???
Semua ada di kawan-kawan, sesuai sudut pandangnya saja masing-masing, aku disini cuma ngeluarin apa yang aku pikir saja.

http://www.smileycodes.info

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*