Selasa, 01 November 2011

Hello Stranger ( Thai Movie - 2010 )

Assalamualaikum ^^ ...
Ya ampun ... gara-gara gak punya DVD Player, sekarang aku jadi wong katrok, ketinggalan film bagus terus. Padahal dulu pas DVD q belum rusak, seminggu sekali nonton pilm, ke rental, tanya mbaknya. Hikksss, ekh tapi sekarang rentalan deket rumah juga udah pindah jauh dink. [Halah malah curhat ... ]
Aku nemuin film baru lagi nih,, judulnya Hello Stranger. Pastinya keren, bagus, gak kalah ama hollywood dan bollywood.

Hello Stranger, film Thailand bergenre romantic comedy dengan sentuhan cerita lain. Bukan hanya menonjolkan sekedar komedi tanpa makna namun juga dimaksudkan untuk menyentil secara halus masyarakat [khususnya anak muda] Thailand yang secara tidak sadar telah melupakan budaya negara sendiri karena adanya invasi dari negara Korea.  Film ini bercerita tentang seorang cowok dan cewek yang bertemu saat mengikuti tour di Korea. Secara tidak sengaja mereka bertemu, dengan terpaksa menghabiskan waktu dan hal gila bersama, dan juga membuat kesepakatan yang sangat aneh bahwa mereka tidak saling menyebutkan nama masing-masing [sampai akhir pun begitu -,-]. Di dalamnya mengandung joke-joke lucu dan segar, kocak deh pokoknya.


Nah, seperti yang aku bilang tadi kan, bahwa film ini juga untuk menyindir anak-anak muda disana yang sudah terbawa popkultur korea. Makanya, sering ada tamparan berupa joke untuk anak mudanya, yang pro korea itu si cewek dan yang anti korea itu si cowoknya.
Tapi,, kalo anti kenapa cowoknya bisa ikut tour ke Korea ya ???
Trus,, akhirnya bersatu gak ya cowok ama ceweknya ???
Haahahaaaaa ... Aioo Aioooo,, silahkan pinjam sana pinjam sini ...
Selamat nonton yaaaa ...



Suka sama gambar posternya ... Imut-imut ...
http://www.smileycodes.info
^Terimaksih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*