Kamis, 03 November 2011

Hello Ghost ( Korean Movie - 2010 )

Assalamualaikum ^^...

Eitssssssss ... buat yang pertama kali dengar judul ini ataupun posternya pasti mengira kalau ini adalah film drama horor. Ya kan ??? udah ngaku ja ... ya kan [hahaaaa maksa banget ya] masalahnya itu yang ada di pikiranku saat liat judul Hello Ghost. Judulnya aja Ghost, ya yang aku pikir drama horor tho yaaa .. =)
Tapi ternyata aku salah, film ini malahan bergenre romantic comedy. Dan di endingnya uuuuuuuuuuuu ... so sad banget dah.

Pemeran utama film ini adalah Cha Tae Yun, itu lho yang main di My Sassy Girl (2001) yang terkenal banget tuh. Nah, Cha Tae Yun disini berperan sebagai lelaki bernama Sang Man, seseorang yang merasa hidupnya tidak berguna, tidak ada yang memperhatikan, selalu merasa kesepian, kesendirian.

Merasa bahwa hidupnya tak berarti apa-apa maka ia pun mencoba untuk bunuh diri. Berkali-kali ia coba mengakhiri hidupnya, tapi yaaa mungkin emang belum saatnya ia mati, otomatis percobaan bunuh dirinya selalu gagal.
Hingga pada akhirnya, setelah ia dirawat dirumah sakit setelah percobaan bunuh dirinya, ia memiliki kemampuan untuk melihat sosok hantu. Tidak semua hantu, namun hanya 4 hantu. Seorang anak kecil yang nakal, hantu laki-laki gendut perokok berat, hantu kakek-kakek ngeres, dan yang terakhir hantu wanita yang selalu menangis.  Semenjak ia dapat melihat penampakan hantu, keempat hantu itu pun selalu saja mengikuti Sang Man. Tentu saja Sang Man sangat terganggu dengan adanya hantu-hantu itu, mencoba menghindar pun ia tak bisa. Sampai akhirnya, Sang Man membuat kesepakatan dengan para hantu tersebut yang isinya, Sang Man akan membantu menyelesaikan urusan masing-masing hantu yang belum terselesaikan dan setelah semua selesai maka cepat-cepat hantu itu akan meningalkan Sang Man.

Awalnya, ia menjalani perjanjian itu dengan setengah hati, alias gak ikhlas. Namun lama kelamaan, ia merasakan perasaan yang berbeda dengan adanya para hantu itu, dia merasa seperti memiliki keluarga yang selalu bersamanya, yang selama ini ia harapkan. Semenjak itu hidupnya pun berubah, pikiran positif dan semangat hidupnya muncul, serta seorang gperawat cantik.



Di awal film
Hello Ghost, hanya menampilkan perkenalan tentang hantu-hantu tersebut dan juga aksi kocaknya, tapi ketika memasuki menit-menit terakhir, pas endingnya ... huuuuuuuuuuu ... sedihnya mantaaapzz .. bikin nangis [kalo hati kalian gak sensi ya g nangis] tapi minimal terharuuu lah ... Dalem nih film, di awal anteng adem ketawa ketiwi eee pas nyampek akhir,, menusuuuukkk menohoooookk hati huhuuuuu .. sedih lah pokoknya ....Saking bagusnya ni film, sampai mo dibikin versi Hollywood nya looohh .. Panasaran ?? Cepet tonton ya,, recommended banget. Sepertinya, d dalam film ini memberi petikan bahwa keluarga itu sangat penting. Jadi, jangan lupa selalu bersyukur ya jika kalian memiliki keluarga utuh yang menyayangi  kalian.

Oke mbak sist n mas bro,, selamat menonton yaaa ...

^Terimakasih sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*