Rabu, 09 November 2011

The Little Comedian ( Thai Movie - 2010 )

Assalamualaikum ^^...
Lortock "Tock" Pa-plern (Chawin Likitjaroenpong) seorang bocah laki-laki yang hidup dengan garis keturunan komedian. Keluarga kakeknya adalah seorang komedian, kemudian menurun kepada sang ayah dan Tock adalah orang yang diharapkan oleh sang Ayah untuk meneruskan garis keturunan komedian. Sejak kecil, Tock selalu mendapat bimbingan dari Ayahnya, tapi entah kenapa sepertinya Tock tidak mewarisi garis komedian dari Ayah maupun kakeknya. Ketika pertama kalinya Tock naik ke panggung dan berusaha melucu, tak ada seorangpun yang tertawa karena guyonannya. Sejak saat itu, Ayahnya tak pernah mengajak Thock tampil karena takut kelompok komedinya gagal. Lain halnya dengan adik perempuan Tock, yang pandai melucu, setiap orang tertawa dengan guyonannya.

Tock merasa terkucilkan di keluarganya sendiri. Terlebih saat ia sering dijadikan guyonan Ayah dan Pamannya. Tock mengalihkan perhatian pada Dokter Kulit cantik, Dr. Ice (Paula Taylor). Dr.Ice adalah satu-satunya orang yang tertawa dengan guyonan Tock, akhirnya mereka semakin dekat dan akhirnya Tock jatuh cinta pada Dr. Ice yang usianya jauuuuh lebih tua daripada Tock. Tock menjadikan Dr. Ice sebagai tempat keluh kesahnya, namun ia tak menyadari bahwa Dr.Ice ternyata juga menyimpan masalah pribadi.

 

Unsur komedinya di The Little Comedian ini sangat kental dibandingkan dengan dramanya. Yang menarik adalah kisah mengenai Ayah dan Anak, seorang anak yang ingin terlepas dari bayang-bayang sang Ayah, dan berpikir bahwa Ayahnya tak sayang pada Tock. Namun, ternyata kisah tersebut diporsikan lebih sedikit dan lebih besar pada kisah cinta monyet antara Tock dan Dr.Ice. Yaaahhh ... meskipun biasa saja menurutku, gak yang waaaaaaahh.. tapi tetap asyik untuk tontonan film Thailand yang lagi in sekarang ini.
Selamat Menonton yaaaa .. ^_*


^Terimakasih Sudah Baca ...^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*