Kamis, 03 November 2011

Final Destination 5 ( 2011 )

Assalamualaikum ^^...

Final Destination yang pertama diawali dengan meledaknya sebuah pesawat yang berpenumpang siswa-siswa yang akan studi banding dengan tujuan Prancis.. Namun salah satu diantara mereka mendapatkan gambaran masa depan bahwa pesawat yang ditumpanginya akan meledak dan akhirnya menyelamatkan beberapa siswa lainnya.
Final Destination kedua tentang kecelakaan beruntun di jalan raya. Semua yang terlibat tewas, kecuali seorang ibu dan sebagian kecil orang.
Final Destination yang ketiga tentang kematian di roller coster, semua yang menaikinya meninggal mengenaskan kecuali seorang wanita yang mendapat penglihatan serta teman-teman yang mempercayainya.
Final Destination keempat mengambil settingan di sebuah arena balap mobil. [huufhtt, aku tak begitu suka dengan
sekuel ini].



Meskipun diawali dengan awal cerita yang berbeda tapi menurutku pengambilan nyawanya masih tetep aja berhubungan dengan yang namanya listrik atau kalo gak ya air .. Dengan yang gak suka nonton sekuel keempat nya, bisa sedikit terbayar dengan sekuel yang kelima ini. Tapi, tetep aja aku lebih lebih suka sama yang pertama n kedua .. =)

Aku kasih singkat saja ya ceritanya, Final Destination kali ini diawali dengan adanya teror jembatan yang ambruk. Seorang pemuda, Sam [ Nicholas D'Agosto] mendapat gambaran masa depan bahwa jembatan yang dilaluinya akan ambruk. Lambat laun, gambaran-gambaran itu semakin nyata dan akhirnya jembatan itu ambruk. Hanya Sam dan beberapa orang yang percaya padanya yang selamat. Tapi semuanya belum berakhir dan itu baru permulaan karena mereka yang selamat tidak bisa mengurangi takdir kematian, hanya memperpanjang waktu hidup dan siap berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Ada salah satu bagian kematian dimana saat salah seorang yang selamat sedang melakukan tusuk jarum, karena suatu sebab, menyebabkan semua jarum itu malah membunuhnya. Penasaran dengan ceritanya ?? Matinya kenapa aja ??
Ayooo sok atuh nonton, pinjam DVD nya. Buat yang udah nonton di bioskop ... Ehmmmm... Ya sudah .. hahaaaaa...

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*