Selasa, 22 November 2011

Haram Pakai Jilbab !!?

Assalamualaikum ^^...

Sebuah kisah nyata, yang sungguh-sungguh terjadi. Dengan mendengar bahwa memakai jilbab itu haram mungkin di benak kawan-kawan langsung terlintas " apa memang zamannya sudah gila ?? " gitu yaaa .. Yah, tapi itulah yang terjadi di sekitar kita, ketika seseorang dengan niat tulus dan memantapkan hati untuk memakai jilbab namun kedua orang tuanya malah melarang.

Seorang anak pergi ke sebuah Toko Busana Muslim, dia membeli sejumlah pakaian, dan jilbab dengan berbagai macam model. Sesampai di rumah, Sang ibu yang melihatnya membawa beberapa tas bertanya, " opo kui, San ?? " ( apa itu, San ) .. sang anak pun menjawab, " baju, Bu ". Dia masuk kamar, dan mencoba berbagai jilbab yang dibelinya. Dia memantapkan hati untuk berjilbab saat keluar rumah. Namun, ketika ia dengan bangga dan bahagianya keluar rumah mengenakan jilbab, kedua orang tuanya menjerit dan segera memaksa sang anak untuk melepaskan jilbabnya.

Sang anak sangat terpukul dengan perlakuan kedua orang tuanya. Ia mencoba bertahan dengan jilbabnya, namun ancaman dari orang tua bahwa ia tak akan pernah diakui sebagai anak jika terus memakai jilbab, membuatnya frustasi. Dia meminta bantuan guru sekolahnya dan seorang ustad untuk meyakinkan kedua orang tuanya agar ia boleh mengenakan jilbab. Tapi, sang guru dan ustad, mereka menolaknya. Anak itu benar-benar tak mengerti dan merasa sendirian karena tak ada orang yang mendukungnya.

Ia pun frustasi dan menempuh jalan terakhir dan satu-satunya. Ia berkata pada orang tuanya, " Pak, Bu, bagaimanapun juga aku akan memakai jilbab ini. Kalo bapak sama ibu gak mengijinkan, aku akan bunuh diri ". Kedua orang tuanya syock mendengar ancaman anaknya, suasana hening. Semua larut dalam pikiran masing-masing. Sampai akhirnya, sang ayah berkata,

" Ealah San ... San ... Santosa,,, karepmu kui pie ?? nek awakmu kui wedok yo sak karepmu, mosok lanang nganggo jilbab. Pancen bocah gendheng !!! "

Jangan terlalu serius bacanya kawa-kawan ^_* ( hahahaaaaa telat ya aku ngingetinnya )

http://www.smileycodes.info

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*