Jumat, 04 November 2011

Penyanyi Anak Tempo Doeloe #2

Assalamualaikum ^^...

Balik maning kie inyong ... Hahahaaaaa,, ini lanjutannya yang kemarin belum kelar kawan list daftarnya.
Mungkin karena penyanyi cilik dulu banyak kali yaaa,, hihiiiiii ... Jadi harap maklum kalo aku nulisnya misah-misah xixixiiii ... Langsung aja bro,, cekidot ..

6. Joshua

Nama Lengkap : Joshua SuhermanTTL : Surabaya, 3 November 1992



*AIR*

diobok obok airnya diobok obok
ada ikannya kecil-kecil pada mabok
disemprot-semprot airnya disemprot-semprot
kena mukaku aku jadi mandi lagi
dingin dingin dimandiin nanti masuk angin

Salah satu lagunya Joshua yang nge-hits banget dulu. Aku kalo mo mandi nyanyi lagu itu,, bukan malah lagu cinta kayak sekarang.. Hihiiiiiii .. Waduuhh, kalo ngomongin lagu n albumnya,, huuufttt buanyak banget dahhh ...
Sempat bermain di beberapa judul film dan sinetron, salah satunya Joshua Oh Joshua dan Anak Ajaib. banyak talenta yang dimilikinya, sampai sampai dapat julukan si Anak Ajaib.. Pas gedenya sering dibilang mirip sama Vidi Aldiano .. Hohooooo ...




7. Cindy Cenora



Kalau yang satu ini,, pasti banyak yang udah lupa ... Siapa sih siapa sih ???? Soalnya Cindy ini udah gak pernah keliatan di Televisi.. Nih, biar kawan-kawan ingat, aku nyanyiin sedikit lagu ...
aku cinta rupiah biar dolar dimana-mana
aku suka rupiah, karena aku anak Indonesia
aku cinta rupiah biar dolar merajalela
aku suka rupiah, karena ku tinggal di Indonesia

Satu lagu lagi, biar kalian tambah inget ...

krismon krisis moneter
ku tanya Mama apa artinya
krismon krisis moneter
bikin Papa pusing kepala
krismon krisis moneter
aku sih ya cuek aja

Ingat kan ?? ingat dong pastii ... tahun 1998, waktu jamannya susah [jiaaaaaaahh] hahaaaa ... lagu ini muncul dengan penyanyinya yang lucu, centil dan rambutnya ikat dua, yaapp,, dialah Cindy cenora.

8. Marshanda


Nama Lengkap : Adriana Marshanda
Nama Artis : Marshanda / Caca
TTL : Jakarta, 10 Agustus 1989


Marshanda, cewek cantik satu ini sampai sekarang masih eksis terus di TV. Nyanyi, akting, iklan. Perjalanannya diawali dari sinetron Bidadari yang dulu dibintanginya. Semenjak itu, namanya terus melambung sampai sekarang. Caca juga berhasil mengeluarkan album dari dulu hingga sekarang.
*BIDADARI*

bintang berkelip banyak sekali
mengapa aku sendiri
bilakah esok datang kembali
bermain berlari bersama aku

datanglah bidadari
kuingin kau temani diriku slalu
bawalah aku terbang ke awan
menari bernyanyi bersama sama

datanglah bidadari
ku ingin kau temani tidurku slalu
ajaklah aku terbang yang tinggi
bermimpi yang indah bersama sama


9. Tina Toon
Nama Lengkap : Agustina Hermanto
Nama Artis : Tina Toon
TTL : Jakarta, 20 Aguatus 1993



Tina Toon terkenal dengan lagu hitsnya Bolo-Bolo. Dengan keahliannya yang luwes menggoyang kepala serta badannya terlihat sangat menggemaskan Sekarang Tina pun eksis dengan album solo remajanya dan proyeknya bersama teman-temannya membentuk sebuah Girlband.
*BOLO-BOLO*

mama... bolo bolo
papa... bolo bolo
nenek... bolo bolo
kakek... bolo bolo

mama bolo papa bolo
kakek bolo nenek bolo
semua bolo

cantiknya memang cantik
manisnya memang manis
teman-teman semua suka

mama sayang aku
papa sayang aku
nenek apalagi
kakek juga sayang aku

wajah yang cantik siapa yang punya
wajah yang manis siapa yang punya
anak mama anak papa semua


10. Saskia n Geofany


Bang bing bung yok kita nabung
tang ting tung heyyy jangan di hitung
tau tau kita nanti dapat untung


lagu Menabung ciptaan Titiek Puspa ini dibawakan oleh Saskia Geofany dengan sangat apik, adalagi lagu lain yang nge-hits dibawakan duo ini antara lain Bermain Musik dan juga lagu dangdut ciptaan Rita Sugiarto, Hello Dangdut.




11. Tasya
Nama Lengkap : Shafa Tasya Kamila
Nama Artis : Tasya
TTL : Jakarta, 22 November 1992


Awalnya Tasya dikenal sebagai bintang iklan pasta gigi, tapi kemudian berkembang di bidang nyanyi, presenter serta bermain sinetron. Dari tahun 2000 - 2005, Tasya telah merilis 5 album diantaranya Libur Telah Tiba. Sampai sekarang ia tetap eksis di industri hiburan.
*AKU ANAK GEMBALA*
aku adalah anak gembala
selalu riang serta gembira
karena aku senang bekerja
tak pernah malas ataupun lengah

tralala la la la la
tralala la la la la

setiap hari kubawa ternak
ke padang rumput di kaki bukit
rumputnya hijau subur dan banyak
ternakku makan tak pernah sedikit


12. Puput Melati
Nama lengkap : Puput Melati
TTL : Jakarta, 13 Mei 1983


Puput melati, dulunya adalah seorang penyanyi cilik namun sekarang ia lebih menekuni dunia akting. Lagu cilknya yang terkenal antara lain adalah Si Jago Mogok dan juga satu ditambah satu. Seperti sahabatnya, Enno Lerian, Puput juga menikah dalam usia muda dan berakhir dengan perceraian. Namun, menikah lagi dengan seorang Ustad.
*SI JAGO MOGOK*

kawanku punya mobil mewah
mengajakku pergi keliling kota
dan tiba-tiba mogok di jalan
pulangnya jalan kaki berdua

si jago mogok namanya kuberikan
keluar bengkel eh sebulan masuk lagi
kata kawanku "jangan itu dong namanya"
dengan alasan ayahnya nanti marah

mogok lagi mogok lagi
apaan tuh
dorong yuk dorong

sekali lagi ku diajak olehnya
di kala liburan  ke luar kota
dan kendaraan yang itu lagi
ku telah menyangka mogok lagi

suatu hari ku pergi ke rumahnya
ku membawa kapur untuk menulis
lalu kutulis di pintu mobil itu
mobilnya bernama si jago mogok



13. Bondan Prakoso
Nama Lengkap : Bondan Prakoso
Tanggal Lahir : 8 Mei 1984




Bondan Prakoso melejit dengan lagunya Si Lumba-Lumba. Hingga saat ini tetap bermusik bersama Fade2Black nya. Dari kecil sampe udah beristri tetep ganteeeeeeeenggg ... xixixiiii ...
*SI LUMBA_LUMBA*

lumba-lumba ikan yang pintar
bisa meniru kayak manusia
selalu patuh kalau disuruh
tetapi harus makan dulu

bermain bola makan dulu
bermain api makan dulu
menghitung angka makan dulu
mau apa saja minta makan dulu

lumba-lumba si hitam manis
paling pintar sesama ikan
suka menolong pada manusia
di laut yang luas aslnya

Hei !! Si lumba-lumba.!!

si hitam dari laut jawa
si hitam dari selat sunda
si hitam dari laut cina
si hitam di mana mana ada

si lumba-lumba bermain bola
si lumba-lumba bermain api
si lumba-lumba menghitung angka
itulah dia si lumba-lumba


14. Trio Kwek-Kwek
Personel :
Dhea Ananda ( Nadia Budi Ananda )
Leony Vitria Hartanti
Affandy
Tahun Aktif : 1993-2001

Dipertemukan di sebuah perlombaan, akhirnya Dhea, Fandy n Leony ditawari untuk menjadi sebuah Trio. Dan masa itu adalah masa keemasannya menurutku, semua albumnya melejit. 7 albumnya yang telah dikeluarkan adalah :

  1. Rame-rame (1993 )
  2. Semua Oke (1994 )
  3. Jangan Marah ( 1995 )
  4. Tanteku ( 1996 )
  5. Tari Samba ( 1997 )
  6. Katanya ( 1998 )
  7. Bus Sekolah ( 2001 )

    Sekarang udah pada gedhe-gedhe ..  Tapi dari dulu sampe sekarang tetep masih suka Leony .. hihiiiii ...Kok gak buat trio lagi ya  ??? :P ..
    *JANGAN MARAH*

    kutakut mamaku marah
    kutakut papaku marah
    kutakut mereka marah
    kalau terlambat sekolah

    uang jajan musnah
    senyum pun tak ada
    ka-ka-kalau mama marah

    nenekku tak pernah marah
    kakekku tak pernah marah
    aku selalu dimanja
    sa-sa-sayang katanya

    rajinlah belajar
    supaya kau pintar
    na-na-nasehat kakek nenek

    masih kecil ku ditimang-timang
    dinyanyikan lagu sayang
    sekarang aku harus belajar
    jangan bikin mama marah marah

    aku dimarah mama aku dimarah papa
    semua marah marah karna ku tak belajar
    senin selasa rabu kamis jumat sampai sabtu
    mama marah melulu
    tapi hari minggu mama marahnya libur
    aaaaaaaaaahhhh pusing

    Nah,, ini dulu yaa .. Tetep nantikan yang part #3 .. Mari kita mengenang masa indah kita kawan .. Hohooooo ... Eranya kita banget kan ..

2 komentar:

  1. jdi nginget lagu2 pas masih kcil,
    tlg dong kasih link lagunya
    terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.4shared.com/file/78774535/151bdb53/BONDAN_PRAKOSO_-_SI_LUMBA_LUMBA.html

      http://www.filestube.com/4/4shared+trio+kwek+kwek+mp3

      http://www.4shared.com/music/jZWjX344/si_jago_mogok__puput_melati__m.html

      http://www.4shared.net/download/4BMI1IjW9bgloK53DiWNqH/titiek-puspa-amp-saskia-geofanny-menabung.html

      http://www.4shared.com/file/78487672/fb247f3c/BOLO_BOLO_-_TINA_TOON.html

      http://www.4shared.com/mp3/06-F0wPJ/marshanda-bidadari.html

      http://www.4shared.com/mp3/8_2WK1Zq/Cindy_Cenora_-_Krismon.html

      http://www.4shared.com/audio/akiw7TrA/Cindy_Cenora_-_Aku_Cinta_Rupia.html

      http://www.4shared.com/mp3/MZMUqMiJ/Joshua_-_Air.htm

      selamat mendownload ^_^

      Hapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*