Rabu, 09 Mei 2012

YoonHae, memakai cincin yang sama

Assalamualaikum ^^...


Hae oppa, aku telah melihat Anda mengenakan cincin itu untuk beberapa waktu sekarang..
Yap.., itu dimulai ketika SiHae akan ke Taiwan untuk Konferensi Pers SkipBeat dan SS4 di Osaka,Jepang! 
Ya aku telah melihatnya akhir-akhir ini dan mulai berpikir banyak tentang ini!
*TINGGG!!*SAYA INGAT! Cincin itu muncul disaat Donghae oppa meng-upload foto bersama dengan Amber f(x) di twitter !! Bagi yang belum tau foto nya,silahkan lihat di bawah ini..

Dan ini gambaran dari cincin yang dikenakan Donghae..

Dan aku mulai berpikir..Yap!! YOONHAE!! aku mulai penasaran dan curiga kepada couple yang satu ini…dan atas rasa penasaran itu aku mulai menggali berita ini dan pemikiran ku emang betul!! cek foto ini!

Yoona memakai cincin yang sama persis dengan Donghae oppa..apakah cincin tiu pertanda adanya hubungan yang khusu diantara mereka berdua?? atau jangan-jangan mereka emang betul lagi pacaran?? atau malah udah tunangan?? #plakk
Apakah Chingu-Chingu semua setuju dengan semua hal ini?? atau hanya aku yang berikir seperti ini dan terlalu melebih-lebihkannya?? T__T maaf kalau kalian kurang setuju dengan ini semua,aku menulis ini semua sesuai dengan apa yang ku pikirkan.
credit from : sujufemm.wordpress.com
meskipun udah lama, tetep pingin bahas nie couple sambil berdoa semoga mereka jadi pasangan beneran, nikah, bulan madu di Bali *meskipun tetep aku gak bisa nyampern andaikata mereka di Bali :p*,, dan punya anak yang lucu-lucu ...

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*