Kamis, 24 Mei 2012

Urutan Member SNSD Paling Jago Ngedance

Assalamualaikum ^^...

Sebelumnya sudah sempat posting mengenai member SNSD yang bersuara paling bagus kan ya, nah, sekarang pingin mengurutkan member SNSD dari yang paling jago ngedance. Mungkin semuanya udah pada tahu ya siapa yang paling jago ngedance di SNSD, *hyoyeon pastiinya*.. heheeeeee

Yuk mari mengurutkan, ini pendapat aku sendiri lho yaaa,, jadi dilarang protes wkwkkkkkkk .. :

Hyoyeon




Yuri



Yoona



Sooyoung




Sunny




Taeyeon




Seohyun




Jessica




Tiffany


^Terimakasih Sudah Baca...^

7 komentar:

  1. yang btul itu
    1 hyeoyon
    2 yuri
    3 yoona
    4 seohyun
    5 sooyung
    6 taeyon
    7 tiffany
    8 sunny
    9 jesica

    BalasHapus
  2. kalau versi aku sih
    1 Hyoyeon
    2 Taeyeon
    3 Yuri
    4 Sooyoung
    5 Yoona
    6 Tiffany
    7 Seohyun
    8 Jessica
    9 Sunny

    BalasHapus
  3. klo aku setujunya si artikel yang di atas

    BalasHapus
  4. yg btul itu..

    1.hyoyeon
    2.yuri
    3.yoona
    4.sooyoung
    5.seohyun
    6.Taeyeon
    7.sunny
    8.jessica
    9.tiffany

    BalasHapus
  5. Yang betul itu
    1.Hyoyeon
    2.Yuri
    3.Sooyoung
    4.Yoona
    5.Seohyun
    6.Tiffany
    7.Taeyeon
    8.Sunny
    Catatan:jessica udah keluar jadi ngak ditulis ini versi 2016

    BalasHapus
  6. menurut aku
    1.hyoyeon
    2.yuri
    3.yoona
    4.sooyoung
    5.sunny
    6.seohyun
    7.taeyeon
    8.jesica
    9.tiffany
    dan yang terakhir "aku"
    hahahahha

    BalasHapus
  7. menurut aku
    1.hyoyeon
    2.yuri
    3.yoona
    4.sooyoung
    5.sunny
    6.seohyun
    7.taeyeon
    8.jesica
    9.tiffany
    dan yang terakhir "aku"
    hahahahha

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*