Senin, 28 Mei 2012

Korean Barbie

Sementara tidak ada yang mendekati kemiripan Barbie seperti Kotakoti 16-tahun, ada beberapa selebriti Korea yang telah dikagumi karena penampilan mereka yang seperti boneka. Apakah itu karena make up, pakaian, ekspresi,  atau pose, selebriti ini datang cukup dekat seperti Barbie - atau paling tidak setara orang asia


Aktris Han Chae Young, dijuluki Barbie Korea, oleh fans Korea, dikenal dan dicintai karena sosok sempurnanya dan wajahnya mencolok. Bahkan tanpa photoshop, tubuhnya proporsional, dengan kaki yang panjang dan bertubuh tinggi, membuat ia mendekati kesempurnaan . Karena itu, dia memiliki kemampuan untuk membuat foto dari paparazi terlihat seperti pictorials yang menakjubkan.
Banyak orang mungkin melakukan double take ketika mereka melihat foto Ken Taecyeon dari 2PM ini. Bukan kotak Barbie yang membuatnya terlihat seperti boneka, tetapi kombinasi dari ekspresi wajahnya, struktur wajah, bentuk tubuh , dan rambut. Mmebuat banyak gadis pingsan dan menginginkan boneka Taecyeon sendiri.
 
Untuk edisi bulan Januari 2012 dari “Elle,” UEE After school berubah menjadi Barbie hidup, mengejutkan fans dengan penampilannya yang seperti boneka. Pada bulan Desember, dia dan aktor Song Joong Ki juga diberi penghargaan “2011 Barbie and Ken Award,” yang terpilih untuk ikon fashion tahun ini, orang yang tidak hanya membuat inspirasi dalam industri mode tetapi juga meninggalkan pengaruh positif pada mereka budaya.
Tentu, rambut blondee pasti akan menambah ilusi seperti Barbie, tapi Sooyoung SNSD akan tampak sama cantik tanpa detail itu. Kecil, wajah kemerahan, fihurenya yang lebumt, dikombinasikan dengan sosok ramping membuatnya tampak seperti barbie.
Berikut artis2 lainnya, siapa K-Barbie favoritmu??
f(x)’s Sulli
Wonder Girls’ Sohee
Nam Gyuri
Park Shi Yeon
Go Ara
cr : soompi

*Taecyeon sama Go Ara ,,, miripp boneka banget .. * ^_^

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*