Kamis, 10 Mei 2012

[PICT] YoonHae

Assalamualaikum ^^...

Berawal dari kecintaanku terhadap Yoona,, *maklum , aku kan YoonAddict ^_^* membuat aku sering mencari-cari sebenarnya siapa saja yang berhubungan dia, pernah pacaran sama siapa aja hahaaaaaaaaa ... *kepo* ,, dan ternyata banyak banget lho yang ngefans sama dia, ckckckkkk ,, ya iyalahh.. cantik gitu,,

Dan ternyata, gak cuma satu orang saja, ia kerap dipasangkan bersama Super Junior, ada beberapa nama yang memenag terkenal dekat dengan Yoona... Kapan-kapan aku bahas masalah siapa aja couple Super Generation yang terlihat real ^_^ .. Karena sekarang aku hanya pingin bagi-bagi foto YoonHae Moment .. Ehmm,, setelah ngeliat mereka, aku merasa senyum mereka ini mirip yaaa, sekilas mirip-mirip gimana gitu, kalian berpendapat seperti itukah ?? heheeeee ..




















Haioooo .. oppa,, suka banget ya ngeliatin eonnie-ku .. ^_^

^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

  1. I'm agree with your opinion, menurut saya wajah Yoonhae memang mirip, saya yakin kalo Yoonhae itu jodoh, dan saya sangat yakin kalo Yoonhae itu sebenar nya pacaran, terlihat jelas dari moment moment mereka.

    terus postkan tentang Yoonhae ya...

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*