Minggu, 27 Mei 2012

Curhat Bentar yaaaaa ...

Assalamualaikum ^^...

Akhirnya, aku tulis juga deh pikiranku yang selama ini membelengguku *plaaakkk.. lebayyy*,, sebenarnya aku pingin banget deh nulis fanfiction... Tapi aku lihat udah banyak banget yang bikin .... tapi tetep pingiiiiin bangettt nih,,, hihiiiiiiii ... tapi lagi-lagi gak ada waktu, ehmmmm.. atau lebih tepatnya aku gak begitu memberikan waktu untuk hobiku satu ini (tulis menulis dan mengarang bebas) ..

Karena harus selalu update fb (buat jualan) , update blog satunya (buat jualan lagi) ckckckkkkkkk ... Sampai sekarang niatan untuk bikin FF belum kesampaian ,,, padahal udah bayangin tentang ceritanya,, *penasaran kah kalian siapa pemain utama di khayalanku??* ... tentu saja YoonHae dan KyuNa.... kenapa mereka ??? karena aku sangat amat menyukai mereka,, dan jangan lupa dengan suamiku Kim Hyun Joong yang kadang juga bakal aku masukin ... ^^

Hehmmmm ... berharap sekali pada diriku ini agar bisa membuat FF yang pertama >,< ..
Apa kalian setuju jika blog ini ada list FF nya ????? bagaimana ?

^Terimakasih Sudah Membaca curhatanku ... ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*