Jumat, 27 April 2012

Urutan Member Super Junior Tertampan

Assalamualaikum ^^...

Jujur,, sebelumnya aku pingin curhat bentar nih .. heheeeee ... Sebenarnya awalnya aku ingin nulis urutan member suju tertampan ini menurutku, versiku .. Taapi , sumpah .. aku bingung, gak bisa milih,, karena buat aku semuanya ganteng ganteng,, huhuuuuu .. *aku mau jadi istri siapa aja kalau diantara mereka memilihku,, huaaaaaaaaaaaa#ngimpi* ..

Akhirnya aku nemuin artikel ini dari dkpopnews.net
,, dan urutan ini dibuat oleh staff perempuan SMEnt. yaudah aku copy aja disini .. sama-sama memilih SIwon sebagai nomor satu paling ganteng di Suju heheee ,,, kalau menurut kalian urutan berbeda,, yaaaaaa ... itu kan pribadi masing-masing ya ... Tapi tetap menegaskan, kalau mereka semua guannnnteeeeng-guuuannteenggg ,,, sayang di Indonesia gak ada yang wajahnya mirip Siwon, atau Kyuhyun, atau Leeteuk gitu yaa wkwkwkkkkkk *aduuh, ngimpi terus ni akuu .. udah lah* Ini dia urutannya :


1. Siwon -Dia terlalu tampan. Jika Anda melihat bagian-bagian tubuhnya secara terpisah, masih terlihat tampan. Indah! Sepertinya tidak ada orang yang lebih tampan di layar lebar. Dia juga sangat sederhana.

2. Han Geng – sifatnya sangat baik. Ketika dia tersenyum itu sangat lembut / empuk (?). Jika Anda melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, tetap akan terlihat tampan. Dia merupakan figur yang sangat baik. Dia benar-benar pria tampan Cina.

3. Kibum – Ia tampak seperti seorang pangeran yang dingin. Kadang dia tampak kejam. Meskipun ia adalah orang diam, tapi dia benar-benar orang baik.

4. Heechul – Dia adalah pria yang sulit-untuk-diprediksi.Dia sangat baik merawat Anda. Jika Anda melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, dia sangat halus / anggun. Dia orang yang sangat emosional. Meskipun di TV dia sangat nakal, dia memperlakukan teman-temannya sangat BAIK.

5. Kangin -Dia adalah orang yang suka tersenyum. Ketika ia tersenyum, dia sangat menawan. Dia sangat jantan tetapi pada saat yang sama lembut / tender. Dia sangat lucu.

6. Sungmin – Kesan pertama Anda dari dia adalah bahwa dia seperti anak kecil mencoba untuk menjadi lucu. Dia terlihat jauh lebih tampan sekarang. Kulitnya sangat baik. Suaranya sangat manis.

7. Leeteuk – Dia sangat tampan. lesung pipi nya membuat dia sangat lucu. Sebagai pemimpin, ia adalah seseorang yang melakukan yang terbaik, dan merupakan orang yang sangat berhati-hati terhadap anggota kelompok yang lain. Dia memperlakukan sesama anggota sangat baik, meskipun kadang-kadang di TV dia akan bilang dia berarti bagi mereka, dia memelihara anggotanya seperti keluarga mereka.

8. Donghae – Meskipun beberapa pikir dia tidak tampak tampan, ia masih tampan dengan caranya sendiri. Perasaannya sangat baik. Gerakan kecil yang membuat sangat istimewa. Ia adalah seorang penari yang sangat baik. Meskipun ia tampak seolah-olah dia sangat ganas, dia sebenarnya sangat kekanak-kanakan dan lucu. Ketika ia tersenyum dia mempesona Anda sehingga sepertinya Anda akan pingsan. Kadang-kadang, ketika Anda melihat lebih dekat, saat dia tersenyum, matanya kadang-kadang sedih, karena ayahnya meninggal. Matanya bisa bicara, mereka akan menampilkan emosi yang sejati, apakah ia mengatakan dia senang atau tidak. Ketika dia bilang dia bahagia, dari matanya kau tahu apakah dia benar-benar atau tidak.

9. Yesung – Dia adalah orang yang sangat sangat sangat lucu. Dia tidak benar-benar cocok dengan deskripsi “tampan”. Tidak peduli bagaimana Anda melihat dia masih sangat lucu. Dia tampak lebih baik dalam orang itu di TV. bernyanyinya benar-benar menarik.

10. Kyuhyun – Dia tampak tua, meskipun dia anggota termuda. Dia sangat gagah dan memiliki aura “pria”. Dia sangat pemalu/malu-malu, orang yang bergantung pada mood. Ketika ia bergabung dengan Super Junior, ia harus berlatih keras dalam menari.

11. Eunhyuk – Bagaimana dia menjadi nomor 11? Dia sangat cerdas, lugas, dan lucu. Dia suka tersenyum. Saat ia menari ia terlalu tampan!

12. Ryeowook -Kulitnya sangat baik. Meskipun dia agak pendek, dia sangat sederhana dan lucu. Dia sangat lucu dan yang paling baik hati. Dia sangat polos dan suka memasak untuk anggota.

13. Shindong – Meskipun dia tidak terlalu tampan, tapi dia selalu akan menjadi nomor 1 di kelucuan nya. Dia sangat lucu dan sangat terbuka terhadap orang.

Cr;
dkpopnews.net

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*