Kamis, 12 April 2012

13 Artis Korea dengan Pakaian Sama

Assalamualaikum ^^...

Siapa yang lebih cocok jika 2 atau lebih artis Korea mengenakan pakaian yang sama ??? Yuk kita lihat ..


Kim So Yeon & Park Han Byul


Keduanya terlihat mengenakan gaun corak macan tutul di acara yang berbeda. Kim So Yeon mengenakan gaun untuk Asia Model Awards yang diselenggarakan pada tanggal 21 Januari. Dia memadukan gaun yang ia pakai dnegn gelang emas permata, kalung campuran perak dan emas , booties kaki hitam.Sedangkan Park Han Byul memakai gaun ke konferensi pers untuk film-nya “Mini Black Dress” pada 14 Maret. Dia mengenakan sepatu warna pink dan  tiga gelang di tangannya.



Eunhyuk & Lee Hongki



Mereka tampak memakai pakaian yang sama, hanya berbeda di warnanya aja ya heeheee ... Hongki memakai baju itu saat tampil di Come To Play  sedangkan Eunhyuk memakainya saat berada di bandara.

IU & Yoon Eun Hye

Hanya berbeda di panjangnya ya,, ^_^

Eunhyuk & Yunho



Eunhyuk dan Yunho diketahui pernah memakai pakaian yang sama di acara yang berbeda, Eunhyuk memakai pakaian itu saat ia menghadiri 2011  Seoul Fashion Week sedangkan Yunho memakainya di Bandara Kimpo .
Dengan diikuti oleh 717 orang, netizen memilih siapa yang lebih baik memakai pakaian itu. 379 orang ternyata lebih memilih Yunho (53,5%) dan 24 orang memilih Eunhyuk (3,4%) dan sebagian ada yang mengatakan keduanya tampak sama-sama pantas dan sebagian sisanya ingin memiliki pakaian tersebut

 Shin Se Kyung & Krystal f(x)

Pakaian yang sama, namun memberi kesan yang berbeda diantara 2 artis pemakainya. Shin Se Kyung mengenakan pakaian  itu dengan memperlihatkan bagian atas dadanya dan menunjukkan pada dunia bahwa dia adalah seorang ‘bagel actress‘. Dia juga memiliki ekspresi sangat powerful di wajahnya yang membuat foto itu tampak sangat seksi. Sementara Krystal,  terlihat sangat chic dengan baju yang sama. Dia memakai atasan putih sebagai dalaman untuk menutupi bagian atas dadanya agar tak terlalu terbuka. Krystal memakai make-up smokey-eye sebagai tambahan untuk menguatkan kesan chic yang memikat.

Goo Hye Sun & Yoona 'SNSD'


Shin Min Ah & Seohyun 'SNSD'


Suzy 'Miss A', Sulli f(x) & Ga-In (Brown eyed Girls)


 IU & Han Seungyeon (KARA)


Yoon eun Hye & Park Shin Hye


IU & Suzy 'Miss A'



Sohee 'WonderGirls' & Sooyoung 'SNSD'


Minzy '2NE1' & Hyoyeon 'SNSD'



^Terimakasih Sudah Baca...^

2 komentar:

  1. ko bisa sama sih ^^
    rajin nih yang cari gambar..
    good luck ^^
    hwaiting ^^
    lanjutkan ^^

    BalasHapus
  2. Itu nama diatasi foto Sooyoung & Sohee ketuker wkwk 😂😂😂😂😂

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*