Minggu, 04 Maret 2012

[K-DRAMA] Twinkle-Twinkle

Assalamualaikum ^^...

Wah wah ... kayaknya sedikit telat ya .. eh bukan sedikit ding tapi terlalu telat hahahaaaaaaaaaa ... Baru sempat nulis Previewnya Twinkle-Twinkle yang sekarang ini lagi tayang di Indosiar. Haduhh,, setelah nonton You Are My Destiny, Pink Lipstick sekarang ada lagi yang episodenya panjang. Emang sih gak sampai ratusan (cukup 50-an aja) tapi udah mulai malas aja nontonnya, hihiiiiii ... Tapi tetap penasaran ( lhoooohhh...).

Twinkle-twinkle ini sekilas kisahnya kayak sinetron gitu, kebanyakn intrik permasalahan (halaaahhh ....). Berkisah tentang putri yang tertukar heheeeeee ... Daripada penasaran, ini nih previewnya :


Drama ini menceritakan tentang seorang gadis berusia 29 tahun, Han Jung Won ( Kim Hyun Joo ). Seorang wanita yang memiliki kehidupan sempurna, memiliki wajah cantik, karir sukses, keluarga bahagia, pendidikan tinggi, kaya tapi dengan apa yang dimilikinya tersebut tidak serta merta membuatnya bersantai-santai. Ia adalah seorang pekerja keras dan sangat mencintai pekerjaannya, ia lebih mengutamakan pekerjaannya dibanding dengan urusan percintaannya. Tapi semua yang dimilikinya dan apa yang selama ini ia perjuangkan berubah drastis ketika ia menerima kenyataan bahwa ia bukan putri kandung dari keluarga han melainkan seorang gadis bernama Hwang Geum Ran ( Lee Yo Ri ).
Mengetahui kenyataan yang sangat menyakitkan, Jung Won sangat terpukul tapi Seo Seung Joon selalu berusaha mendampingi Jung Won yang sedang terpuruk. Geum Ran sangat kesal dan benci kepada Jung Won karena ia berpikir selama ini Jung Won telah menikmati apa yang seharusnya menjadi miliknya. karena itu perlahan-lahan Geum Ran mulai mencoba merebut semua yang dimiliki Jung Won. Harta, keluarga, karir dan juga Seung Joon. 

Ehmmm .. bagaimana kisahnya ya ?? apakah Geum Ran berhasil merebut semuanya ??
Silahkan saksikan di Indosiar jam 12 siang ^_^



Details :
Judul : Banjjak Banjjak Bitnaneun / Shinning
Nama Lain : Twinkle-Twinkle / All That Glitters / Sparkling
Genre : Drama 
Episode : 54
Saluran : MBC
Periode : 12 februari 2011 - 31 Juli 2011

Cast :
Kim Hyun Joo as Han Jung Won

Lee Yoo Ri as Hwang Geum Ran

Kim Suk Hoon as Song Seung Joon

Kang Dong Ho as Kang Dae Bum

Han Family 
Jang Yong as Han Ji Woong
Park Jung Soo as Jin Na Hee
Kim Hyung Bum as Han Sang Won
Park Yoo Hwan as Han Seo Woo

Hwang Family 
Go Doo Shim as Lee Kwon Yang
Kil Yong Woo as Hwang Nam Bong
Lee Ah Hyun as Hwang Tae Ran
Han Ji Woo as Hwang Mi Ran 
Kim Sang Hoo as Park Joong Hyuk
Shin Soo Yun as Park Ji Won

Other 
Jung Tae Woo as Yoong Seung Jae
Kim Ji Young as Seung Joon Mother's
 








Buat yang udah request sinop per harinya seperti Pink Lipstick-ku kemarin, ditunggu aja yaaaa .. Soalnya lagi malas-malasan heheeeeeeeee ... Doain juga biar malesku ilang dan bisa kasih sinop per harinya hihiiiiiiiii...


^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

  1. sebenarnya drama korea twinkle2 ini agak membosankan walaupun tidak terlalu panjang (50an episode akan tetapi karena penasaran dengan akting para aktor dan aktrisnya walaupun ceritanya sudah dapat di tebak endingnya tetap aja bikin penasaran untuk menontonnya.......tapi memang sudang cirinya drama korea memang begitu yang dapat menguras airmata

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*