Kamis, 22 Maret 2012

Dream High 2 Berakhir Dengan rating Rendah

Assalamualaikum ^^...


Dream High 2 akan habis masa tayangnya di Korea sana,, sedihnya .. Dream High 2 ini tidak meraih sukses seperti Dream High yang pertama. Banyak kritikan dari penonton yang menyaksikan serial drama ini. Jujur, awalnya aku seneng banget dapat info kalau Dream High akan ada sekuelnya karena aku suka banget sama pemeran-pemerannya. Tapi setelah tahu siapa aja pemeran barunya,, agak-agak berkurang untuk terus meng-update infonya atau sinopsisnya. Hohooooo,, bukan gak suka, tapi menurutku wajahnya gak begitu ngena untuk Dream High ini. (ini menurutku) selain itu,, baca jalan ceritanya kok kayaknya rumit,, tentang sekolahan yang akan ambruk dan bukan tentang mimpi. Mungkin karena itu jugalah, rating dream High 2 ini selalu turun setiap episodenya. Yahhh .. itu sekilas tentang pendapatku sih ...

Dan ini, beritanya yang bersumber dari sini .
Dream High season 1 berakhir sukses besar dan KBS ditindaklanjuti dengan musim kedua yang dipenuhi dengan bintang idola populer. Pada tanggal 20 Maret Dream High 2 menayangkan episode terakhir dan menerima rating pemirsa 6,6%. MBC “Light and Shadow”  mendapatkan 22,2% dan baru drama SBS “Fashion King” mendapat Peringkat 8,9%.

Dream High 2 telah menerima satu digit dan telah mendapatkan penurunan peringkat minggu demi minggu dan meskipun cameo status tinggi adalah bintang idola, hampir tidak membantu peringkat. Pemirsa mengatakan bahwa cerita dan plot terlalu rumit dan tidak konsisten bersama dengan karakter dari drama.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*