Senin, 12 Maret 2012

2 Member JKT48 Mengundurkan Diri

Assalamualaikum ^^...

Baru saja meraih sukses dengan idol grup JKT48, ternyata 2 membernya mengundurkan diri dengan alasan akademis ... Yaitu, Siti Gayatri dan juga Intania Pratama Ilham ... Yang tadinya ada 28 member, sekarang harus berjalan dengan 26 member deh ...

Ini dia pengumuman pengunduran diri kedua member JKT48 tersebut :

Segenap pihak manajemen JKT48 mengumumkan bahwa 2 orang anggota JKT48 yang bernama Siti Gayatri dan Intania Pratama Ilham menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan JKT48, karena memutuskan untuk memilih jalur akademis. Keduanya telah mengajukan permohonan pengunduran diri dan disetujui oleh pihak manajemen. Keputusan ini diambil secara musyawarah dan disetujui oleh kedua belah pihak. 


Demikian pemberitahuan dari kami dan kami berharap Gayatri dan Intania selalu sukses dalam kegiatannya masing-masing.


JKT48 Operation Team

Berikut kami sampaikan konfirmasi dari keduanya.


Siti Gayatri
 

“Saya Siti Gayatri dengan ini menyatakan telah mengundurkan diri dari JKT48 karena ingin lebih fokus di bidang pendidikan. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf terutama kepada para member JKT48 lainnya, para fans, serta pihak Manajemen JKT48. Walaupun kebersamaan saya dan JKT48 sangat singkat, namun banyak pengalaman berharga yang telah saya dapatkan. Saya sangat berharap JKT48 tetap sukses ke depannya. Terima kasih.”


Intan Pratama Ilham


“Saya Intan Pratama Ilham dengan ini menyatakan dengan resmi mengundurkan diri dari JKT48 terhitung mulai dari hari ini. Untuk sementara ini saya ingin lebih fokus belajar demi meraih cita-cita saya. Saya meminta maaf atas pemberitahuan yang mendadak ini, namun saya yakin kita pasti akan bertemu lagi di lain kesempatan atas dukungan dari teman-teman semua. Sekali lagi saya mohon maaf atas keputusan saya ini. Bergabung dengan JKT48 merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi saya.Terima kasih.”

Demikian isi surat pernyataan dari keduanya. Sekali lagi mohon pengertian dari semua pihak.


Terima kasih.


JKT48 Operation Team
news credit: official JKT48 
Credits ; http://mycolorisland.wordpress.com/2012/02/18/2-member-jkt48-mengundurkan-diri/


^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*