Senin, 12 Maret 2012

Aitakatta - JKT 48

Assalamualaikum ^^...



Bagi penggemar J-Drama ataupun musik-musik Jepang, kemungkinan gak asing dengan nama AKB48 ya .. Yang sekarang ini tengah jadi kelompok nomor 1 di Jepang sana, hingga membuat penggagasnya memiliki ide untuk menciptakan adik dari AKB48 di seluruh negara, termasuk Indonesia yang kemudian bernama JKT48.
Jujur, aku memang bukan pecinta Jepang-Jepang gitu, jadi gak ngeh apa itu AKB48. Baru tahu ada idol grup dengan member buanyyaak banget heeheeeeee dari acara musik yang dulu sempat mengundang salah satu member AKB48. Untuk info tentang member JKT 48, udah pernah aku bahas disini. Waktu itu belum minat juga dengan Jepang-Jepang. Terussss,, liat iklan Pocari , langsung  suka banget sama lagunya. Setelah aku cari tahu ternyata itu JKT48 toohh ( aku kirain wanita cina atau jepang gitu ) heheeeeeeeeeee ...

Dan akhir-akhir ini, juga lagi demen banget sama JKT48 yang Aitakatta,, yang ternyata juga jadi jingle iklan Mio J kalau aku gak salah,, jujur lebih suka Aitakatta daripada heavy rotation hihiiiiiii ... Dan ini, aku kasih lirik lagu Aitakatta versi Bahasa Indonesia dari JKT48 ya ....

Lirik Aitakatta -  JKT48
Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
denganmu....

bersepeda aku menanjaki bukit itu

sekuat tenaga ku kayuh pedalnya
angin pun mulai menghembus kemejaku
ku m'rasa masih kurang cepat

akhirnya kusadari

p'rasaan sebenarnya
ingin jalani sejujurnya
hanya di jalan ini ku akan terus berlari

kamu berharga lebih dari siapa pun

walau kau tolak tak akan ku sesali
kamu berharga lebih dari siapa pun
tadinya ku ingin ungkapkan rasa ini

jika ku suka, kan ku katakan suka

tak kututupi, kukatakan sejujurnya
jika ku suka, kan ku katakan suka
dari hatiku, dengan tulus kukatakan

Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!

Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta! YES!
denganmu....

Video JKT 48 - Aitakatta Live @I-POP
Video AKB 48 & JKT 48 Live @Dahsyat

Download Aitakatta disini


^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*