Rabu, 12 September 2012

SNSD - All My Love Is For You

Assalamualaikum ^^..

Akhirnyaaa,, aku nulis lagi tentang SNSD, setelah beberapa bulan gak denger kabar terbaru dari SNSD dan nulis tentang SNSD :)
Gara-garanya kemarin, lihat di televisi nayangin MV nya SNSD yang baru- All My Love Is For You,, kereeenn,, pada ngedance . Terutama Yoona dan Hyoyeon ,, huhuuuuuu.. Langsung deh searching, cari piku-pikunya,,

Ini aku bagiin hasil penelusuranku yaaaa,, enjoying ^_^

Lagu All My Love is For You ini mengisahkan tentang cinta, yang meskipun jauh tapi tetap mampu mempertahankan cinta yang ada (#so sweeeett). Pertama kali liat ni video, nuansa-nuansa warna dan musiknya seperti Time Machine. tapii, tetep suka dong,, dengan gitu kan, aura kecantikan 9 bidadari ini lebih kesorot, heheeeeee. "All My Love Is For You" yang berbahasa jepang ini musiknya gak terlalu ngebit dan gak telalu melow. Yah,, hampir miri-mirip Time Machine gitu lahh, ^_^


Cek MV nya :





dan,, gak lupa aku bagiin juga piku-pikunya yaaaa .. biar mata ini segerrr, lihat yg bening-bening :)





















Lirik All My Love Is For You


Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah oh

[Jessica] Atarashī machi de notta densha no mado utsutta
Fuan sona me o shita watashi wa

[Seohyun] Anata ga oshiete kureta
Jibunrashisa wasurenaide

Ima mo kagayaite iru ka na

[Taeyeon] Nagare teku keshiki futo shinkokyushite
[Yuri] Miageta sora no hate [Tiffany] anata no koe ga shita

[All] Tokuhanarete ite mo me o tojireba
Hora kokoro wa soba ni iru

[Tiffany/Jessica] All my love is for you

Nothing left to lose

[All] Dare yori mo ai no imi o chikara o shi~tsu terukara

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

[Yoona] Chikara wo shitteru kara

[Tiffany] Ai ga karuku natte
Katamuita sekai de

Korogari sona watashi wo

[Sunny] Anata wa sasaete kureta
Yureru densha de tatsu yori mo

Kantanda yotte hohoende

[Seohyun] Sekai ga owatte mo anatanoegao o
[Hyoyeon] Eien ni shinjiyou to [Taeyeon] ano toki kimete ita

[All] Toku hanarete ite mo me o tojireba hora kokoro wa soba ni iru
[Seohyun/Jessica] All my love is for you

Nothing left to lose

[All] Dare yori mo ai no imi o chikara o shi tsu terukara

[Tiffany] All my love is for you…
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

[Yoona] Donna mirai mo [Jessica] konote de hiraku no

[All] Toku harukana michi mo
Anata ga zutto terashite kurerukara

Aruki daseru osorezu ni

Dare yori mo ai no imi o chikara o shi~tsu terukara….

[All] Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

Kokoro wa soba ni iru

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah (All my love is for you)

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

Kokoro wa soba ni iru

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah

Kokoro wa soba ni iru


Indonesia Trans

Aku akan pergi ke kota yang baru
Melihat keluar jendela saat naik kereta
Aku memejamkan mataku, jangan takut

Pesan yang kau ajarkan kepadaku
Aku tak akan melupakannya
Untuk terus bersinar hingga saat ini

Dalam segala situasi (keadaan)
Untuk terus saja mengalir
Aku mendongak memandang langit, dan
Aku mendengar suaramu

Meskipun jika aku pergi
Cukup pejamkan matamu, dan
Aku akan ada dalam hatimu
Seluruh cintaku untuk dirimu
Tidak ada yang tersisa
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku menunjukkannya
(Biarkan aku menunjukkannya)

Cinta adalah cahaya
Cahaya yang menyinari dunia
Hal itu ada disekitarku

Kaulah yang menopangku
Saat aku gemetar dalam kereta ini
Kini lebih mudah untuk tersenyum

Meskipun jika dunia berakhir
Aku masih bisa melihat senyummu
Aku akan memilikimu selamanya
Aku sudah memutuskannya

Meskipun jika aku pergi
Cukup pejamkan matamu, dan
Aku akan ada dalam hatimu
Seluruh cintaku untuk dirimu
Tidak ada yang tersisa
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku menunjukkannya

Seluruh cintaku untukmu (ye,ye,yeah~)
Bahkan dimasa depan
Aku akan tetap menggenggam tanganmu~

Meski jika aku pergi terlalu jauh (cintaku)
Kau akan terus bersinar untukku (bersinar untukku)
Teruslah berjalan
Tak perlu takut (tidak untukmu)
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku untuk menunjukkannya

ye,ye,yeah~
Aku akan ada dalam hatimu
ye,ye,yeah~ (seluruh cintaku untukmu)
Aku akan ada dalam hatimu
ye,ye,yeah~
Aku akan ada dalam hatimu

(http://yoonavialirik.blogspot.com/)


^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*