Selasa, 25 September 2012

[Profil] F(x)

Assalamualaikum ^^...

Keluarga besar SM baru aja menggelar konser di Jakarta,, dan kali ini saatnya bahas artis-artisnya.. F(x),, lihat di tv cantik banget hohooooo .. Amber juga cool hihiiiiiiiii ..



f (x) (에프 엑스) adalah Girl Band Korea Selatan yang terdiri dari lima gadis cantik (Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal) yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2009. Nama group band f (x) dimbil dari rumus fungsi matematika f (x) = nilai fungsi f pada elemen x. artinya mereka berusaha untuk menjadi jenis kelompok gadis yang dapat berubah dan beradaptasi dengan berbagai situasi. Itulah kenapa mereka sering dijuluki "gadis fungsi" oleh para penggemarnya.

Pertama kali tampil mereka membuat Teaser di Youtube pada 24 Agustus 2009 dengan Judul
"Asia's Pop Dance Group." Selama lima hari, SM mempromosikan f (x) melalui portal berita di website resmi SM Town. Pada tanggal 1 September, single digital pertama f (x) diluncurkan dengan judul "La Cha Ta". Setelah penampilan pertama mereka di Pusat Mode Samseong-dong pada 2 September, video musik diputar dan dirilis secara online pada hari berikutnya. Lagu ini juga tampil di MBC's music show Show! pada tanggal 5 September.

7 Oktober f (x) merilis versi elektro-pop dari single digital,
"Chocolate Love", bersama - sama dengan group satu label (SNSD) untuk promosi Blacklabel edisi 4 Smartphone LG. Pada tanggal 9 November, f (x) merilis album single pertama mereka, Chu ~ ♡, terdiri dari 3 lagu. 2010 f (x) mulai mengembangkan karir nya dengan meliris berbagai album single, mini , full dan juga tour ke berbagai Negara. (koreaindo.net)














^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*