Kamis, 27 September 2012

[Piku] YoonHae Moment @ SMTown Jakarta

Assalamualaikum ^^...
Gak sempat nonton SMTown, aku bela-belain deh tu nonton siaran ulangnya di TV aja.. Meskipun ngantuk, aku melek-melekin, demi apa ?? jujur yang aku pingin lihat itu cuma berharap ada yoonhae moment yang bisa terlihat dengan mata kepalaku sendirii.. Tapi, boro-boro lihat momentnya,, lihat Yoona ke shoot aja jarang banget,, Donghae cuma puas lihat pas nyanyi Oppa Oppa bareng Eunhyuk T_T

Berharap  banget,, kapan waktu gitu, ada konser khusus Super Generation alias Super Junior sama Girls Generation doang getoohh,, aku pasti bakalan berusaha lihat langsung deh tu,, tapi mungkin gak ya... hihiiiiiii
masih dalam suasana sedih karena gak lihat langsung YoonHae moment, cari-cari deh di blog orang siapa tahu memang ada momentnya. Dan akhirnya,, aku menemukannya,, piku-piku mereka berdua,, sweeet banget,, aku yang cuma lihat aja udah suenenngg banget, dalam hati selalu berharap semoga mereka bedua ini cepetan nikah *uuuppppssssssss*


Stop basa basi,, cekidott piku-pikunya :
































^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*