Jumat, 01 Juni 2012

Yoona SNSD mengingatkan fans pria kepada cinta pertamanya

Assalamualaikum ^^...


Baru2 ini Yoona SNSD terpilih sebagai bintang dengan image alaminya  yang mengingatkan fans pria pada cinta pertama  mereka.

Dari tgl 22 sampai 29 Mei, community portal website DC Inside  melakukan survey dengan pertanyaan,  ”Bintang  wanita mana yang  mengingatkan kalian kepada cinta pertama kalian?”, Yoona memperoleh suara terbanyak.
Di antara 14.711 suara secara total, dia memenangkan 6.278 suara atau 42,7%. Orang2  menjelaskan bahwa tingginya, rambut lurus, image alaminnya, dan figurnya adalah alasannya , tapi karakter  dia yang tidak terlihat dengan penampilan aslinya juga memainkan peran besar dalam menarik perhatian fans. Dalam KBS 2’s series Love Rain  yang ditutup pada tanggal  29 Mei, dia memamerkan pesona  dengan memainkan dua peran sekaligus; Karakter elegan dari Kim Yoon Hee , dan  Jung Hana gadis yang polos.


Setelah YoonA, aktris Han Hyo Joo berada di peringkat kedua dengan rating 28,7% (4.219 suara). Dia telah menarik dengan imagenya yang ramah ,tapi kadang2 seperti seorang kakak, seorang adik perempuan, atau anak perempuan. Dia mendekati pemirsa dengan karakter yang cerah, angelic, dan positifc serial  Spring Waltz, Like Land and Sky, and Brilliant Legacy, dan ia menerima umpan balik positif dari para penonton.

Tempat ketiga pergi ke aktris Han Ji Min dengan jumlah 1.271 suara (8,6%). Badanya yang kecil , matanya , penampilan yang innocent , dan postur tubuh yang elegan membangkitkan naluri di  antara laki-laki. Karena dia aktif di relawan jasa, ia dikenal sebagai salah satu selebriti terbaik karena  perbuatan baik.

Aktris Moon Geun Young, Suzy Miss  A, dan aktris Han Ga In berada di peringkat selanjutnya.

^Terimakasih Sudah Baca....^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*