Minggu, 03 Juni 2012

Yoona SNSD - Jang Geun Suk, Akhirnya Menikah

Assalamualaikum ^^...

Seneng deh, setelah perjalanan panjang akhirnya Yoona SNSD dan jang Geun SUk menikah juga,, eittssss .. tentu bukan di dunia nyata *karena Yoona harus menikah dengan Haeppa .. xixixiiiiiii* .. Yupss, mereka menikah di drama terbaru mereka, Love Rain yang sekarang sudah berakhir dengan Happy ending ^_^...

Kim Yoon Hee, ibu Ha Na, memutuskan untuk menetap di New York bersama dengan pamannya. Suh In Ha, ayah Suh Joon, merasa tak tega dan tak bisa lagi merasakan perpisahan dengan Yoon Hee. Oleh karenanya, In Ha memutuskan untuk ikut hijrah ke New York. Di sana In Ha merawat Yoon Hee yang sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi mata yang dilakukannya.
Setahun berlalu, Ha Na dan Seo Joon semakin hari semakin cinta. Ibunda Seo Joon, Hye Jung pun tak dapat membendung lagi perasaan mereka. Dan tanpa disara Hye Jung pun mulai menyukai Ha Na. Kisah cinta Ha Na dan Seo Joon kemudian menemui titik puncak ketika Seo Joon melamar Ha Na di taman depan White House, sebutan untuk resto dan studio foto milik Joon. Ha Na yang merasa kaget bercampur bahagia pun akhirnya mengangguk setuju.
LR-5

Di hari pernikahan mereka, Ha Na menggunakan gaun pengantin yang cantik dengan rok bagian depan mini namun memanjang di bagian belakang. Ia juga mengepang rambutnya ke samping dan tak lupa menggunakan mahkota dari rangkaian bunga yang menambah pesonanya. Seo Joon tak kalah mempesona. Ia menggunakan setelan tuxedo warna putih dengan dasi kupu – kupu warna hitam. Keduanya tampak serasi dan romantis.

Ehmmm .. romantisnyaaaaa, suka deh sama gambar-gambarnya, ngebuat Yoona dan Juga JGS jadi makin berkilauuu .. huhuuuuuu

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*