Rabu, 06 Juni 2012

Maknae Girlband

Assalamualaikum ^^...


Dalam tubuh sebuah girlband atau boyband di Korea sering ada pengelompokan usia. Anggota termuda atau disebut maknae seringkali mendapat sorotan lebih dari khalayak. Beberapa maknae mampu menuai kesan positif bagi kehadirannya dalam grup namun ada juga yang acap membuat geram penikmat k-pop. Berikut daftar personel termuda girlband Korea seperti dilansir Soompi.


1. Seohyun SNSD



Akhir bulan ini Seohyun genap berusia 21 tahun. Meski sudah menginjak masa – masa menjadi seorang wanita, Seohyun masih saja terlihat lucu seperti tidak ada perubahan dari wajahnya sejak pertama debut bersama Girls’ Generation. Selain meraih sukses bersama SNSD, Seohyun juga meraup kepopuleran dengan adanya sub unit SNSD, TaeTiSeo bersama Tiffany dan Taeyeon. Seohyun digadang – gadang menjadi aset berharga dari agensinya, SM Entertainment.

2. Sohee Wonder Girls’



Sohee mengawali karirnya bersama Wonder Girls’ saat ia masih berusia 15 tahun. Wajahnya yang lucu dan menggemaskan membuat dia mendapat julukan “Nation’s Little Sister” dengan panggilan Omona. Sohee saat ini masih berusia 19 tahun namun karirnya bersama Wonder Girls’ sudah sampai negeri Paman Sam dan baru – baru ini juga menyicipi industri musik Jepang.

3. Minzy 2NE1



Wajah boleh kalah cantik dari maknae girlband lain, namun dari segi vokal dan penampilan di atas panggung, Minzy tidak ada tandingannya. Karakter suaranya yang khas ditambah kemampuannya dalam menari membuatnya mendapat nilai plus. Meski kerap tampil sangar, ternyata Minzy tak melupakan sisi kewanitaaanya. Terbukti beberapa waktu lalu, Minzy mengunggah sebuah foto wanita cantik jelita di akun twitter pribadinya yang ternyata adalah dirinya sendiri.

4. Suzy Miss A



Sempat mendapat hujatan bertubi – tubi lewat debut aktingnya di Dream High, Suzy akhirnya mampu menunjukkan bakatnya di dunia akting dan membuat penghujatnya berbalik menjadi penggemarnya lewat film yang ia bintangi bersama aktris Han Ga In, Architecture 101. Saat ini ia juga sedang sibuk untuk drama terbarunya, Big.

5. Dani T-Ara



T-Ara telah mengumumkan 2 personel baru mereka yang menggenapi jumlah member T-Ara jadi 9 orang. Anggota kesembilan, Dani, ternyata menggeser Jiyeon sebagai maknae dalam tubuh T-Ara. Dan yang paling mengejutkan, Dani adalah gadis kelahiran 1998 yang berarti ia masih berusia 14 tahun. Wiiiiwww ..

Haioo siapa maknae idola kalian ?? aku sih tetep SNSD, Seohyun ^^

Cr;Sidomi.com

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*