Senin, 31 Oktober 2011

Sanctum (2011)

Assalamualaikum ^^...

 
Sanctum, adalah film dengan genre thriller tentang petualangan menyusuri gua yang menembus ke laut. Waaaoooowwww, amazing .. Terletak di daerah Papua New Guinea, gua bernama Espiritu Esa-Ala merupakan sebuah gua yang belum tersentuh oleh manusia dan di dalamnya menyimpan banyak sekali misteri .

Kisah diawali dengan sekelompok peneliti gua dengan segala persiapan matang untuk menjelajah gua, menemukan jalan keluar ke laut seperti yang telah didengar sebagian orang. Frank McGuire (Richard Roxburgh) seorang penjelajah yang sudah sangat ahli dan berpengalaman nyatanya mengalami kesulitan untuk mempertahankan hidupnya bersama kelompoknya termasuk sang anak Josh (Rish Wakefield).



Semua persiapan telah direncanakan dengan sempurna sampai akhirnya datang sebuah badai besar di atas gua yang menyebabkan air yang besar masuk ke gua dan akhirnya menutup jalan keluar satu-satunya bagi para penjelajah ini. Untuk menemukan jalan keluar lain, Frank dan timnya masuk menyusuri lorong-lorong gua untuk menemukan jalan keluar. Bukan hal yang mudah untuk menyusuri gua karena lorong-lorong di gua ini sangat rumit dan juga merupakan gua yang masih asing.  Satu persatu anggota kelompok meninggal termasuk Frank dan hanya ada 1 orang yang selamat dan menemukan laut, ialah Josh. Kenapa semuanya meninggal dan konflik apa saja yang terjadi ?? Silahkan menonton saja dijamin seru ... :)

Film Sanctum direlease pada bulan februari 2011 [termasuk telat juga ya aku nontonnya]. Pada awal film ini kita disajikan pemandangan yang sangat indah dengan hutan belantara hijau yang masih asri dan juga indahnya gua yang dalam warna cahaya biru di atas kegelapan tanpa sinar matahari. Namun ketika badai datang dan para penjelajah berusaha menemukan jalan keluar sambil mempertahankan hidupnya,, waaahhh ... rasanya penonton ikut deg-degan, takut dan berdoa. Gak menyesal nonton ini film, meskipun telat nonton :P.
Selamat menonton yaaa ...

^Terimakasih Sudah Baca ...^

2 komentar:

  1. mungkin agar tidak terjadi hal hal yg tidak di inginkan,,, dan agar mudah dilacak orang2 yg ada di film yg terjebak di gua... lebih baik pakai gadget ini http://www.gadgetinnova.com/t-mobile-garminfone-android-phone-t-mobile/

    BalasHapus
  2. wakhhh... mantap...
    betul betul betuuulll ...

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*