Minggu, 30 Oktober 2011

Johnny English Reborn (2011)

Assalamualaikum ^^ ...

Baru kemarin aku nonton nie film, bukan di bioskop tapi di rumah. Bukan lewat layar lebar hanya TV 14". Bukan gambar dan suara yang waahh tapi hanya kualitas gambar 95%[itu kata mbak nya rental]. Tapii gak masalah, asal bisa nonton film ini aku puaaaaaaaassss :).


Johnny English Reborn merupakan lanjutan dari sekuel yang pertama. Sepertinya film yang pertama sukses ya, jadi ada sekuel ini. Liat Rowan Atkinson dalam wajah lain tanpa ada mobil kecil hijau dan juga boneka coklat milik Mr.Bean, benar-benar hiburan tersendiri menikmati film ini. Jangan harap semua adegan dari awal sampai akhir serius, karena adanya Atkinson jadi sedikit konyol dengan wajah lugunya :)


Johnny English sedang menyepi atau lebih tepatnya menyembunyikan diri di Tibet dan berlatih beladiri untuk menenangkan batinnya karena telah gagal menyelesaikan misi sebelumnya. Namun tiba-tiba saja ia mendapat tugas dari MI7 untuk sebuah misi baru menghentikan kelompok penjahat yang akan mengganggu kedamaian dunia.

Film Johnny English Reborn ini memang memiliki keseruan dan aksi-aksi serta efek seperti dalam film sejenis James Bond. Efek yang terasa menyenangkan di film ini adalah lawakan dari Atkinson. Ia mampu membuat lawakan dengan wajahnya yang konyol agar penonton menikmati tontonannya dan tidak membosankan.
Film ini lebih lucu dari film pertama, itu menurutku. Selamat menonton yaaaa ...

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*