Minggu, 30 Oktober 2011

Limitless (2011)

Assalamualaikum ^^...

Ternyata eh ternyata sepintar-pintarnya seseorang, dia belum menggunakan 100% kemampuan otaknya. Seseorang hanya menggunakan 20-30% dari kemampuan otak. Waooooowww...
Belum maksimal saja manusia sudah pintar, apalagi kalu kemampuan otak digunakan 100%, pasti super duper jenius dan bisa melakukan apapun ya.
Seperti di film ini, dengan bantuan obat seseorang dapat menggunakan kemampuan otaknya 100%.

Limitless, sebuah film bergenre thriller yang disutradarai Neil Burger dan dibintangi oleh Bradley Cooper, Abbi Cornish, Robert De Niro dan juga Anna Friel.


Bradley Cooper yang berperan sebagai Eddie Mora adalah seorang penulis yang ingin menulis buku terbarunya, Namun setelah beberapa bulan ia belum juga mendapat ide untuk tulisan terbatunya. Sampai akhirnya Eddie bertemu dengan Vernon, adik dari mantan istrinya yang memberinya sebuah pil NZT-48. NZT-48, pil yang dapat memaksimalkan kerja otak sampai 100%. Akhirnya Eddie mencoba pil tersebut, dan ternyata hasilnya dia menjadi 'orang jenius baru'. Eddie dapat menyelesaikan tulisannya hanya dalam waktu singkat, fasih berbahasa asing, hingga mencoba bermain di bursa saham, dan semua ia kerjakan dengan sempurna. Eddie Mora menjadi orang lain, bagian yang sempurna dari dalam dirinya sendiri. Namun ternyata obat itu bukanlah obat tanpa efek samping, obat ini memiliki candu. Dan Eddie harus selalu mengkonsumsinya agar dia menjadi sosok sempurna. Eddie pun harus mengalami berbagai macam permasalahan dikejar beberapa orang untuk mendapatkan pil yang dimilikinya.

Terus terang sukaaaaa banget sama film ini. Seru, menegangkan, wuiihh keren. Sempat berpikir, kalo aja ada pil itu pasti aku bisa selalu berhasil di test tulis ataupun wawancara kerja ^_^


^Terimakasih Sudah Baca ...^

3 komentar:

  1. saya juga suka mbak.. bagus...
    tapi endingnya...kasian...

    BalasHapus
  2. keren tuh film nya,,,seandainya aku punya 1 aja pil nya....

    BalasHapus
  3. bagus filmnya buat motivasi, syg ada efek sampingnya juga. wkkkk
    keep posting :D

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*