Rabu, 03 Juli 2013

[FF] My Super Girl is You - Yoonhae Moment #3

My Super Girl is YOU

Cast :
Im Yoona
Lee Donghae



Seoul - Korea, 2009

" Donghae ,, sosok wanita seperti apa sih yang ideal bagi seorang Lee Donghae Super Junior. tolong beritahu kami " 

Super Junior sedang melakukan interview untuk sebuah acara. Dan kali ini MC menanyakan tipe wanita ideal bagi masing-masing member. Kali ini, giliran lee Donghae, si ikan dalam Super Junior.




" Haaaaa ... Haruskah aku beritahu ? " tawa Donghae bercanda

" Yaaa ... siapa tahu para gadis cantik di korea ini merasa dan ingin mendaftar " timpal MC acara. semua orang yang berada di ruangan tertawa lebar. Lee donghae berpikir sejenak.

" Aku rasa aku ingin seorang wanita yang memiliki  rambut panjang dan kening yang indah. Kalau aku memiliki pasangan, aku ingin mencium keningnya setiap hari, membelai rambutnya dan mengatakan aku menyayanginya. " jawab Donghae tersipu.


MC dan para member super junior lainnya hanya memandangnya sambil tersenyum - senyum.

" waooowww .. lee donghae, ternyata dirimu benar - benar orang yang romantis. seseorang yang menjadi pendampingmu nanti pasti akan bahagia sekali ya,, " puji MC acara, donghae pun tersenyum

" lalu,, adakah yang lainnya untuk ciri-ciri fisik ? " lanjut MC

" tingginya sekitar 167 atau 168cm. memiliki kulit dan mata yang indah " jawab Donghae... 


" ahhh,, ne .... kau sudah menjelaskan dengan detail seperti apa tipe wanita ideal mu. gamsahamnida donghae " ucap MC karena memang part donghae adalah part penutup acara sebelum akhirnya super junior kembali bernyanyi.

" gamsahamnida..." seru super junior berbarengan sambil menunduk yang berarti menghormati.

***

Di tempat lain,,,,

" Yoona, sosok pria seperti apa yang kamu sukai ? " Yoona sedikit terkejut dengan pertanyaan yang diajukan MC kepadanya. Terlebih saat ini dia sendiri, tanpa member SNSD lainnya. Karena selama ini, Yoona seringnya tampil bersama para eonniedeulnya.

Yoona hanya tersenyum . Kemudian MC ynag penasaran mengulangi lagi pertanyaannya.

" aku lebih menyukai pria yang lebih tua dari usiaku dan sedikit lebih tinggi dariku. hanya sedikiiiitt " jawab yoona akhinya





" kira-kira lebih tua berapa tahun darimu Yoona ? " 

" ehmmmm .... sekitar 5 tahun " jawab Yoona tersenyum

" ahhhhh .. ya,,, 5 tahun ..." ulang MC 

" aku lebih suka dengan karakter pria yang tidak terlalu maskulin.. lembut, cute, pretty boy ... tapi tetap laki-laki " kata Yoona ,,, yang kemudian menimbulkan tawa di ruangan acara tersebut



" kalau kau bisa menggambarkan,, seperti siapa sosok pria itu ? " tanya MC penasaran. Yoona diam sejenak kemudian menjawab

" Kimura takuya" jawab Yoona tegas. karena ia sangat mengidolakan Kimura Takuya.

***

Donghae sedang tiduran di kamarnya, headset ia pasang di telinga karena ia ingin mendengar siaran radio yang bintang tamunya tidak lain adalah wanitanya.tiba-tiba ada suara SMS masuk di ponsel pintarnya.

To ; My Fishy

oppa, apakah kau sedang bersiap mendengar suaraku di radio ? 

^_^

From ; Yoongie-ya

Donghae tersenyum menerima SMS dari wanita yang paling ia cintai


To ; Yoongie - ya

Yahh ... tentu saja, aku selalu ingin mendengar suaramu

From : My Fishy

Kali ini, Yoona yang sedang berada di lain tempat tersenyum melihat balasan SMS dari pujaan hati

***

Donghae terdiam serius ketika di radio, MC menanyakan kepada Yoona tentang impiannya di masa depan :

Untukku mempunyai keluarga cantik yang bahagia adalah tujuan yg utama dan itu mimpiku..aku sangat suka bayi dan terkadang aku berpikir pada diriku sendiri jika aku ingin mempunyai keluargaku sendiri”

 Donghae tersenyum manis ketika ia mendengar jawaban Yoona tentang masa depannya, ia terlihat bangga pada sosok Yoona yang begitu berpikiran dewasa meskipun terkadang sikapnya melebihi anak-anak.

" Aku sangat menyukai anak anak ketika aku melihat mereka, mereka seperti malaikat. Aku sering berpikir apakah aku  dapat memiliki anak dan menjadi ayah yang baik dimasa depan ? " batin donghae sambil membayangkan kehidupan nya kelak bersama dengan Yoona.

"Bersamamau pasti aku bisa Yoong,, " bisik Donghae pada dirinya sendiri

"because You Are My Super Girl, only You " tegas Donghae akhirnya sebelum terlelap di alam mimpinya.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*