Minggu, 14 Juli 2013

[FF] Baby, Dont Cry - Yoonhae Moment #45

Baby Don't Cry



.

Seoul, 2010


" apakah saat inii jantungmu sedang berdebar keras ?? " Donghae berbisik di telinga kekasihnya yang tengah bersiap untuk tampil di sebuah acara besar

" iya Oppa .. aku sangat deg-deg an. " jawab Yoona, sambil terus memegangi dadanya.

" apa kau begitu mencintaiku? hinnga tiap aku di sampingmu jantungmu berdebar sangat kencang ? " kata Donghae sambil tersenyum puas.

" Kyaaaaa .. Oppa,, knp sekarang kau jadi orang yang besar kepala. " seru Yoona sambil memanyunkan bibirnya. sedangkan Donghae hanya tertawa lepas karena ia berhasil merubah suasana hati Yoona menjadi sedikit teralihkan.

" meskipun ini sebuah ajang paling bergengsi di musik Korea, jangan terlalu dijadikan beban. tampillah seperti biasa, bukankah SNSD jam terbangnya sudah jauh melebihi para Oppadeulnya, kami, Super Junior ?? sekarang inii kalian lebih terkenal daripada kami kan ?? " kata Donghae memberikan semangat pada yeoja chingunya.

" kalian pasti berhasil, Semangat " kata Donghae sambil mengusap kepala Yoona lembut. Kemudian berjalan pergi untuk kembali ke tengah-tengah member Super Junior lainnya.

Tiba saatnya SNSD tampil sebagai grup pembuka di acara Golden Disk Award 2010. Sebuah ajang paling bergengsi penganugerahan musik Korea. Donghae dan juga member Super Junior lainnya, berada di belakang panggung menanti waktunya tampil. karena setelah dongsaengnya, merekalah yang akan tampil berikutnya.

Donghae tersenyum manis melihat Yoona tampil melalui layar di belakang panggung.


Yoona dan Donghae  Donghae  berpapasan . mereka saling memberikan high-five.

**

tiba giliran pengumuman pemenang untuk album terbaik di tahun ini. Dan semuanya pasti berharap untuk menang, tapi ternyata SNSD pemenangnya. Super Junior maupun SNSD terlihat bahagia. Mereka saling berpelukan dan mengucapkan selamat.

Yoona POV


yeyyyyyy ... kami menang, aku menang .... 
tapi kenapa aku menangis ?? 
aishhh .. aku hanya menangis bahagia, kerja keras kami sebagai SNSD selama ini tidak sia-sia. dari pagi hingga malam, bahkan lebih banyak waktu untuk latiha n di banding waktu untuk sekolah. 
hari inii aku benar-benar bahagia,, 

Oppa .. Oppaa .. apa kau melihatku ?? aku mencari sosok namja yang sangat aku cintai, Lee Donghae.
Karena dialah orang yang paling tahu kerja kerasku selama ini. dia yang selalu memberiku semangat ketika aku tidak punya kekuatan untuk menuruti semua jadwal latihan SM Ent.

Tapi sekarang ?? Oppa .. aku harap kau bangga denganku.
Aku harap dirimu yang pertama kali mengucapkan selamat padaku. Berdiri di sampingku, membelai rambutku dan mengusap air mata ini. Meskipun ini adalah air mata bahagia.

----

Semua orang baik itu yang satu manajemen ataupun luar manajemen mengucapkan selamat pada SNSD yang telah memenangkan award kali ini. Yoona menangis bahagia, Yesung, Kyuhyun dan memebr lain dari Super Junior mengerumuninya, mengucapkan selamat dan berkata ' jangan menangis '.

tapi donghae, hanya melihat kerumunan itu tanpa berjalan mendekat menuju yeoja chingunya. Yoona. 

Donghae POV

Akhirnya,, kerja kerasmu selama ini terbayar Yoongie-ku. Harusnya kau senang kan ? tapi kenapa kau menangis.. Pabo-ya .. Aku merasa sangat bersalah jika kau menangis seperti itu. Aku ingin berada di sampingmu, tapi aku takut berita tentang kita akan semakin menyebar. 

Pria macam apa aku ini,, yang tak bisa berada di samping yeoja chingunya yang sedang menangis. ishhhh ... Lee Donghae .. 

-----

Saat satu per satu member super junior berjalan meninggalkan Yoona, Donghae yang dari tad hanya memandangnya dari belakang kini berjalan mendekati Yoona.

" Selamat chagi-ya .. " ucap Donghae sambil menawarkan high-five.

Yoona hanya tersenyum sambil membalas high five dari DOnghae sambil menyeka air matanya. Tapi kemudian ia terisak lagi, kedua tangannya digunakan untuk menutupi wajahnya.

" Yaa ... Yoongie,, kenapa kau menangis ? bukankah harusnya kau bahagia ? " bisik DOnghae

" ini tangis bahagia Oppa .. " sungut Yoona 

" kalau itu tangisan bahagia, cepat hapus. nanti kebahagiaanmu hanya sebentar saja kalau kau terus menangis. Lagi pula ,, kau terlihat sangat jelek saat menangis. " ejek Donghae. 

" Oppa ... " ujar Yoona sambil menyeka air matanya dan menatap Donghae dengan penuh kasih.

Donghae hanya bisa membelai lembut rambut Yoona sebentar, kemudian pergi.



^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*