Kamis, 17 Oktober 2013

Yoona SNSD, Selebriti dengan Wajah Proporsional

Assalamualaikum ^^...


88362-girls-generation-snsd-yoona-furla-2013-f-w-launching-event



YoonA SNSD yang mempunyai nama lengkap Im Yoon Ah ini dikenal dengan member SNSD/Girls Generation dengan wajah yang cantik. Tidak heran jika dirinya didapuk sebagai visual di grup nya. Banyak orang yang mengagumi kecantikan YoonA ini, bahkan dirinya sampai mendapatkan julukan sebagai selebriti dengan wajah proporsional yang tidak perlu dirubah.

Pada tanggal 8-15 Oktober lalu, sebuah situs Korea DC Inside mengadakan sebuah polling yang diberi judul, “Manakah selebriti wanita yang mempunyai proporsi wajah terbaik yang tidak memerlukan perubahan?”
Bersaing dengan berbagai artis cantik lainnya, seperti Sung Yuri, Park Shin Hye, dll. Pesona YoonA itu rupanya sangat kuat sekali, hingga dirinya terpilih menjadi selebriti nomer 1 dengan wajah yang proporsional dan tidak perlu melakukan perubahan apapun pada wajahnya.

YoonA menduduki peringkat pertama dengan perolehan suara sebanyak 1.659 (41.4%) dari jumlah total 4.005 suara. Sedangkan Park Shin Hye ada diposisi kedua dengan perolehan 1,253 suara (31.3%), dan diposisi ketiga diduduki oleh Sung Yuri dengan perolehan 143 suara (3.6%). Berada dibawah ketiga artis diatas, terdapat Han Hyo Joo, Kim Tae Hee, dan Sulli f(x).

Bintang Love Rain ini rupanya telah berhasil membuktikan bahwa dirinya memiliki wajah yang tercantik dan proporsional. Namun tak hanya cantik, dirinya juga memiliki suara yang bagus dan akting yang bagus pula.

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*