Jumat, 23 Agustus 2013

[K-DRAMA] Gentleman's Dignity

Assalamualaikum ^^...



Title: 신사의 품격 / A Gentleman’s Dignity
Chinese Title: 绅士的品格
Also known as: Gentlemen’s Class, Grace of Gentleman
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2012-May-26 to 2012-Aug-12
Air time: Saturday & Su


Bercerita mengenai kehidupan pria paruh baya dengan segala permasalahannya. Kim Dong Jin, Choi Yoon, Im Tae san dan Lee Jeong Rook empat pria berusia awal 40an yang sukses dalam karir namun mengalami berbagai macam permasalahan dengan wanita.

Cast
Main Cast
Jang Dong Gun as Kim Do Jin



Seorang arsitek, tampan, sukses dan kaya. Seorang playboy sejati yang tidak ingin terikat komitmen dengan satu wanita. Tetapi semua berubah saat bertemu Seo Yi Soo. Bahkan ia rela menjalani cinta sepihak dengan Yi Soo. Yi Soo adalah perempuan yang beberapa kali pernah ditemuinya secara kebetulan tetapi Do Jin mengira bahwa mereka adalah wanita yang berbeda. Baru setelah beberapa lama ia menyadari bahwa wanita-wanita yang membuatnya penasaran itu adalah wanita yang sama: Seo Yi Soo
Kim Ha Neul as Seo Yi Soo


Seorang guru pelajaran etika di sekolah khusus laki-laki. Ia juga seorang wasit baseball. Selama bertahun-tahun mengagumi Im Tae San, salah satu dari keempat pria dalam drama ini. Tetapi Yi Soo menyembunyikan persaannya karena Tae San justru menyukai teman serumah Yi Soo, Hong Se Ra. Pertemuan Yi Soo dan Do Jin adalah saat-saat sangat tidak menyenangkan baginya. Ia selalu saja mengalami kejadian yang memalukan saat bertemu Do Jin. Tetapi peristiwa-peristiwa memalukan itu justru membuat mereka semakin dekat. Apalagi Do Jin terang-terangan mengakui perasaannya pada Yi Soo. Tentu saja Yi Soo menganggap Do Jin tidak serius mengingat reputasi Do Jin yang terkenal playboy. Ia berfikir mana mungkin Do Jin yang sangat perfeksionis itu menyukai wanita tomboy dan tidak modis seperti dirinya.



Kim Soo Ro as Im Tae San

 

Ia dan Do Jin membuka perusahaan di bidang arsitektur. Ia juga seorang arsitek berasal dari keluarga yang kaya raya. Selain tergila-gila pada Hong Se Ra, Tae San sangat menyayangi adik perempuan satu-satunya, Im Mea Ri.




Kim Min Jong as Choi Yoon


Seorang pengacara, seseorang menyebutnya 'Rainy Season/musim hujan' karena memang kepribadiannya yang sangat berbeda dengan tiga sahabatnya. Yoon cenderung pendiam dan muram. Yoon kehilangan istri yang sangat dicintainya karena penyakit empat tahun yang lalu. Dan ia cenderung menutup diri dari wanita, kecuali dengan asistennya. Diantara keempat sahabatnya sebenarnya Yoon pria yang paling beruntung. Ia dicintai seorang gadis belia bernama Im  Mea Ri. Sebenarnya Yoon mungkin tertarik pada Mea Ri tetapi ia mengalami dilema. Selain Mea Ri masih sangat muda, ia juga adik perempuan Tae San, sahabatnya.
Lee Jong Hyuk as Lee Jung Rok




Dari ketiga sahabat itu, Jeong Rook menikah paling awal. Kehidupan rumah tangganya sangat kacau. Istrinya, Park Min Sook bukan hanya kaya tetapi juga berkuasa, bahkan terlalu berkuasa. Sedangkan sifat Jeong Rook yang playboy kacangan sangat sulit dihilangkan. Tentu saja ini membuat Min Sook murka dan berkali-kali meminta bercerai. Jeong Rook memiliki sebuah cafe yang diberi nama Mango Six, tempat dimana ia dan sahabat-sahabatnya sering berkumpul.
Yoon Se Ah as Hong Se Ra




Seorang pegolf profesional, atau bahkan ia lebih mirip seorang artis. Teman serumah Yi Soo. Kehidupannya sangat glamor berbeda dengan Yi Soo.




Kim Jung Nan as Kim Min Sook


Adalah seorang wanita karir berumur 44 tahun, dia bekerja di real estat dan jasa penyewaan. Dia tampak  cantik dan lebih muda 10 tahun dari umurnya selain itu dia juga cerdas, kaya dan berpendidikan tinggi. Dia selalu berfikir uang selalu bekerja untuk semuanya, tapi uangnya tidak memecahkan masalahnya ketika hubungan cintanya dan dia tidak bisa memiliki anak sejak pernikahannya
Yoon Jin Yi as Im Me Ah Ri




Adik perempuan Tae San, berusia 24 tahun dan lulusan Amrik. Ia berjuang mati-matian menjadi wanita dewasa demi Yoon. Sejak kecil ia mencintai Yoon dan berusaha melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian Yoon. Ia dan Yi Soo bersahabat, Yi Soo adalah mantan wali kelasnya saat di SMA. Bisa dibilang Yi Soo adalah dewi cinta bagi Mea Ri selama gadis itu berada di luar negri. Mea Ri sangat menyayangi Yi Soo dan ingin gurunya itu menikahi Tae San.
Lee Jong Hyun as Colin



Seorang anak berumur 19 tahun yang misterius, dia lahir di Amerika, makan makanan amerika dan berfikir seperti orang Amerika. Setelah ibunya meninggal ia merasa dikhianati oleh ayah tirinya dan memutuskan untuk kembali ke Korea guna mencari ayah kandungnya yang berinisial IS dan ayahnya kemungkinan dari 4 orang yang tinggal bersamanya. Dia memiliki pesona yang murni dan teknik senyumnya yang memabukan dan dia juga mempunyai sifat 4 dimensi yang mengontrol hidup 4 pria yang tinggal bersamanya.





^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*