Sabtu, 20 April 2013

6 Artis K-Pop Yang Mirip dengan Tokoh Sejarah

Assalamualaikum ^^...
  1. Sulli 'f(x)'

    http://www.wowkeren.com/images/news/00029665.jpg
    Sulli fx selama ini tak diragukan lagi kecantikannya. Namun ternyata gadis ini memiliki 'kembaran' bernama Lee Nan Hyang di masa lalu.
    Lee Nan Hyang adalah gisaeng terkenal di dinasti Joseon. Perempuan ini dinilai cantik, dan memiliki suara yang mengagumkan.

  2. Yunho 'TVXQ'



    Herankah Anda dengan ketampanan personel TVXQ, Yunho? Barangkali wajah Yunho memang 'diwariskan' dari tokoh sejarah yang penting.

    Megata Tanetaro, adalah tokoh pendiri Universitas bergengsi yang di Jepang, Tokyo University of Arts. Mereka mirip kan?

  3. Kang Ho Dong



    Presenter kocak Kang Ho Dong pun ternyata tak ketinggalan memiliki kembaran di masa lalu. Foto di bawah ini menunjukkan kemiripan dari Kang Ho Dongdengan Emperor Jiājìng - Míng, Ming Dynasty Emperor ke-11 di China. Ia memerintah pada tahun 1521-1567.

  4. Eun Ji Won



    Apakah Anda merasa Eun Ji Won memiliki wajah khas Jepang? Jika iya, Anda tak sepenuhnya salah. Ternyata wajah Eun Ji Won kerap dinilai mirip dengan Numa Morikazu, politisi dan jurnalis di Periode Meiji Jepang.

  5. So Ji Sub




    Kemiripan So Ji Sub dan Yi Hwang sudah terkenal di kalangan publik Korea. Yi Hwang adalah salah satu cendekiawan ConfusianKorea dari Dinasti Joseon.
  6. Kim C




    Kim C (lead vokal dari Hot Potato) barangkali tak menyangka dirinya akan dinilai mirip dengan Peter the Great. Ia adalah tsar Rusia, yang memerintah pada tahun 1682 hingga 1725.



Cre;soompi, kapanlagi

^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

  1. Eunhyuk Super Junior juga ada lho..
    Mirip sama Bangsawan Jepang,,

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*