Kamis, 10 Januari 2013

Yoon Eun Hye & Ha Ji Won, Siapa yang Lebih Cantik ?

Assalamualaikum ^^...

http://www.koreanmovie.com/upfile/photo_news/091018_fashion.jpg

Dua selebritis cantik Korea, Yoon Eun Hye dan Ha Ji Won terlihat memakai gaun yang hampir sama, siapa yang lebih cantik?



http://medanstar.com/wp-content/uploads/2012/12/blue-dress.jpeg


Gaun berwarna biru matang itu mempunyai motif rajut dengan pola bentuk lubang yang besar. Yoon Eun Hye memilih gaun tersebut dengan lengan panjang dan berkancing depan. Ia melengkapi penampilannya itu dengan memakan kalung ethnic berwarna emas dengan beberapa bola – bola berwarna pink. Senada dengan warna lipstik yang ia gunakan saat itu. Rambut dimodel ikal dengan sentuhan ombak yang terlihat manis karena dibiarkan tergerai. Sebuah pouch yang ramai membuat penampilannya berkesan tak biasa.
Berbeda dengan Yoon Eun Hye yang memilih dandanan agak nyentrik, Ha Ji Won justru mempertahankan kesan kalem yang dibawa oleh gaun tersebut. Ia memilih gaun dengan lengan pendek dan membiarkan rambutnya dipangkas ringkas ke belakang. Sebuah arloki warna putih adalah satu – satunya aksesoris yang digunakannya. Namun tentu saja, aksesoris yang minimal itu semakin membuatnya terlihat berkelas.
Yoon Eun Hye saat ini sedang sibuk untuk menyelesaikan drama Korea yang dibintanginya bersama aktor Yoochun JYJ, ‘I Miss You’. Dalam drama tersebut, Yoon Eun Hye memerankan karakter yang membuat penggemar drama Korea berurai air mata.

Ha Ji Won tahun ini berhasil mengantarkan dramanya bersama Lee Seung Gi, ‘The King 2 Hearts’ masuk dalam daftar drama dengan rating tinggi di tahun 2012. (sidomi)

Jadi,, siapa yang lebih cantik menurut kalian ?? Kalau aku,, lebih suka gaya kalemnya Ha Ji Won ^_^

^Terimakasih Sudah Baca...^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*